uefau17.com

Istri Dennis Adhiswara Semringah dan Menari-nari Usai Dinyatakan Positif Covid-19 - ShowBiz

, Jakarta - Fauzia Vina Soraya, istri Dennis Adhiswara dinyatakan terpapar virus Corona Covid-19. Namun hal ini rupanya tak membuat Fauzia bersedih dan terpuruk.

Lewat akun Instagram-nya, Dennis Adhiswara memperlihatkan video sang istri yang masih tersenyum sambil menari-nari setelah dinyatakan positif Covid-19.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini pun mengungkap alasan sang istri masih tampak bahagia meski tengah diberi ujian.

"Mengapa istri saya terlihat happy? Karena ia sedang menjadi “cheerleader” bagi imunitas tubuhnya. Ini adalah rekaman 28 jam pertama istri saya @vinachanchan setelah dinyatakan positive covid-19 oleh hasil lab," tulisnya, Minggu (20/12/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Sebenarnya, bukan berarti Fauzia Vina Soraya dan keluarga tak gelisah atau khawatir. Apalagi, saat itu ia sudah merasakan adanya gejala pada tubuhnya.

"Gejala ringan pun mulai tampak. Apakah kami was-was? Tentu. Pandemi ini sangat beresiko mengancam nyawa," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mental Bahagia

Kendati demikian, ia berusaha untuk menjaga imunitas tubuh dengan membangun perasaan bahagia. Dan tentunya diiringi dengan asupan makan yang baik.

"Kami juga tahu bahwa asupan gizi yang baik, istirahat yang cukup, dan mental bahagia mampu menciptakan imunitas badan untuk melawan virus Covid-19 ini," kata Dennis Adhiswara lagi.

4 dari 4 halaman

Dennis Negatif

Sementara itu, Dennis mengatakan bahwa dirinya tak tertular virus tersebut. Hal ini membuatnya sangat bersyukur. "Lab results update: She’s positive, i’m negative." kata dia

Warganet pun mendoakan untuk kesehatan dan kebaikan istri Dennis Adhiswara. "Semangat, istrinya mas Dennis. Tuhan pasti sembuh dan pulihkan. Amin," tulis salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat