uefau17.com

Indonesia Lawyer Club Setop Tayang Tahun Depan, Selasa 15 Desember 2020 Malam Ini Episode Terakhir - ShowBiz

, Jakarta Tayangan talkshow Indonesia Lawyer Club (ILC) menjadi salah satu program televisi yang banyak diminati pemirsa. Acara yang mengangkat isu-isu terpanas di tanah air ini berhasil menarik perhatian pemirsa setianya. 

Namun, pembawa acara ILC, Karni Ilyas mengumumkan kabar mengenai kelanjutan acara ini. Dirinya mengumumkan bahwa ILC bakal cuti untuk sementara waktu. ILC yang tayang hari ini, Selasa, 15 Desember 2020 malam ini menjadi episode terakhir.

"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni Ilyas di akun Twitter pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Terakhir

Untuk episode terakhir yang menjadi tayangan penutup akhir tahun 2020, ILC akan membahas tema yang sedang hangat.

3 dari 4 halaman

Tema

Pembahasan yang akan diangkat pada episode terakhir di tahun 2020 nanti di antaranya tentang seorang ibu yang membunuh anaknya dan suami yang tega membakar istri. 

“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri." Selamat menyaksikan. Mohon maaf terlambat mengumumkan," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Program Favorit

Program Indonesia Lawyer Club menjadi salah satu acara favorit. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang didapat di Panasonic Gobel Awards di tahun 2014, 2015, 2016 dan 2018. 

Belum ada kejelasan mengenai kapan ILC apakah akan diganti dengan konsep baru atau akan kembali tayang di tahun 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat