uefau17.com

Dakota Johnson dan Chris Martin Bakal Menikah pada 2021? - ShowBiz

, Los Angeles - Dakota Johnson membuat heboh publik dengan cincin bermata zamrud yang dikenakan di jarinya. Dan itu membuat desas-desus bahwa ia dan Chris Martin sudah bertunangan.

Putri aktor Don Johnson dan Melanie Griffith mengenakan cincin tersebut saat berbelanja di West Hollywood, pekan lalu, dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/12/2020).

Dalam gambar yang diperoleh Page Six, cincin baru pemain film Fifty Shades of Grey terlihat saat ia memegang cangkir kopi dan dompet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Putus

Dakota Johnson dan Chris Martin mulai berkencan pada Oktober 2017, setahun setelah putus dari kekasihnya, Matthew Hitt pada 2016 silam.

Pada Juni 2019, pasangan ini sempat putus. Namun pada Agustus di tahun yang sama mereka kembali lagi, bahkan tak dapat dipisahkan sejak saat itu.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Pasangan ini relatif merahasiakan hubungan asmara mereka, tetapi Dakota sempat membuka cerita pada 2018 bahwa ia sangat bahagia dalam hubungannya dengan pentolan Coldplay ini.

 

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Gwyneth Paltrow

Dakota bahkan dekat dengan mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow. Pemain film Shakespeare in Love membantu mereka untuk kembali merajut asmara pada 2019 lalu.

 

5 dari 5 halaman

Hubungan Baik

Sementara, Chris Martin memiliki hubungan yang cukup baik dengan suami Gwyneth Paltrow yang menikahi mantan istrinya pada September 2018.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow bercerai pada 2016 silam, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak yaitu Apple 16 tahun, dan Moses 14 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat