uefau17.com

Dylan Sada, Model yang Pernah Curhat Dianiaya Kekasih, Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta - Masih ingat nama Dylan Sada? Model Indonesia yang diketahui berkarier di New York, Amerika Serikat, ini pernah menghebohkan jagat maya karena curhatannya yang viral di media sosial. Kala itu, Dylan Sada mengaku menjadi korban penganiayaan berat kekasihnya.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dylan Sada mengunggah foto dan video hasil kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya. Tampak dalam foto dan video tersebut, Dylan Sada merintih menahan sakit yang diakibatkan oleh luka lebam dan memar yang dialaminya.

Lama tak terdengar kelanjutan masalah itu, Dylan Sada justru kembali dengan kabar duka. Model bernama asli Aldila Wulandari ini diketahui meninggal dunia pada 9 November 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diumumkan di Media Sosial

Kabar meninggalnya Dylan Sada diumumkan melalui media sosial oleh Dimas Radityo. Melalui Instagram dengan nama @dimsrads, Dimas membagikan informasi terkait meninggalnya Dylan Sada.

3 dari 4 halaman

Wafat Pukul 7 Waktu Setempat

Dalam unggahannya melalui fitur Instagram Stories, Dimas membeberkan Dylan Sada meninggal dunia pada pukul 7 waktu setempat.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka cita, kel Pranadjaja," tulis dia.

4 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Di Instagram, ucapan belasungkawa mengalir deras untuk mendiang Dylan Sada. Sayangnya, hingga berita ini diunggah, belum diketahui penyebab meninggalnya sang model.

"😭😭😭 Rest In Peace Dylan," tulis Ayla Dimitri.

"NO 😭😭😭😭," tulis Melanie Putria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat