uefau17.com

Gisel Sedih Merasa Jadi Objek Langganan Isu Video Panas - ShowBiz

, Jakarta - Untuk kali kedua, Gisel digempur isu video syur. Yang pertama, terjadi pada 2019. Kala itu, dengan cepat ia membantah dan melaporkan ke pihak berwajib.

Baru-baru ini ia dihantam isu serupa. Terkait masalah ini tentu saja Gisel sangat bersedih. Ia khawatir bila ada anak-anak menonton video yang tersebar luas di medsos itu.

"Sebenarnya sedih sih, sedih. Berkali-kali lagi kan, cuma kasihan kalau anak-anak gimana kalau ngelihat, kayaknya langganan banget," kata Gisel dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (8/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip

Tak banyak yang bisa dilakukan Gisel saat ini selain menghadapinya. Bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal mengaku banyak wanita yang memiliki wajah mirip dengannya.

"Enggak apa-apa kan aku yang tahu, maksudnya kehidupannya kan kita yang jalani. Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku juga kan banyak, jadi ya enggak mau... ya itu sudah pernahlah. Sudah lewat itu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Cara Membuktikan

Ia juga tak bisa membungkam warganet yang berkomentar mengenai video mirip dirinya itu. Sebab, warganet punya ruang untuk mengutarakan opini.

"Kalau netizen ya bebas kan selalu diberi tempat, jadi ya mau gimana. Yang bisa aku lakukan cuma menjalani saja, membuktikan kalau memang... Ya aku berusaha menjadi yang terbaiknya diri aku saja," kata mantan istri Gading Marten.

"Soalnya yang kemarin sudah diproses, juga ya sudah kayak gitu, sambil masih nunggu, ada lagi, ya sudahlah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sanggahan

Kekasih Wijin ini juga mengatakan tak mungkin melakukan hal seperti yang dituduhkan banyak orang. Diberitakan sebelumnya, tak sedikit yang memercayai wanita dalam video itu adalah Gisel.

"Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku, biasa tidur sama Gempi," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat