uefau17.com

Arti di Balik Nama Engene, Fandom Enhypen yang Baru Diumumkan - ShowBiz

, Seoul - Enhypen, grup anyar lulusan survival show I-Land, baru saja mengumumkan nama fandom mereka. Rupanya para penggemar akan mendapat julukan seunik nama grup ini.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (10/10/2020), nama fandom Enhypen adalah Engene. Apa artinya?

Ternyata ada dua makna dari nama fandom Ehypen. Yang pertama, adalah bahwa penggemar adalah engine, alias mesin yang menggerakkan grup ini untuk maju ke depan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu DNA

Arti lainnya berkaitan dengan kata gene dari "engene" yang bermakna gen. Dengan menggunakan nama ini, diharapka Enhypen dan penggemar "memiliki satu DNA yang terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama."

3 dari 5 halaman

Terbentuk 18 September

Seperti diketahui, formasi Enhypen dibentuk dalam episode pamungkas I-Land pada 18 September lalu. Dalam babak final ini, dari sembilan kontestan hanya ada tujuh yang terpilih sebagai anggota Enhypen.

Mereka adalah Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

4 dari 5 halaman

Saling Menghubungkan

Nama Enhypen ternyata berkaitan dengan tanda baca hyphen alias tanda hubung.

"Seperti hyphen yang menghubungkan berbagai kata untuk membuat makna baru, para anggota Enhypen akan menghubungkan, saling menemukan satu sama lain, dan tumbuh bersama," begitu deskripsi yang diberikan dalam episode final I-Land. 

5 dari 5 halaman

Nama yang Cocok

Bang Si Hyuk, petinggi Big Hit Entertainment yang memayungi Enhypen dalam kolaborasi bersama MNet, merasa nama Enhypen cocok untuk menggambarkan perjalanan para anggotanya. 

"Aku merasa [Enhypen] cocok dengan identitas mereka dan peran yang kuharap mereka mainkan di era ini," tuturnya, seperti diwartakan Koreaboo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat