uefau17.com

Yowis Ben the Series Siap Mengocok Perut! Saksikan Penayangannya di WeTV dan iflix - ShowBiz

, Jakarta Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anggika Bolsterli, Devina      Aureel, Arief Didu, Putri Ayudya, Indra Widjaya, Glenca Chysara, Richard Oh dan kawanannya siap tampil lagi di Yowis Ben. Tapi kali ini,bakal digarap dengan konsep serial. 

Ya, WeTV Original- Yowis Ben the Series akan ditayangkan di platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan iflix. Prekuel yang ditayangkan 12 episode ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Kharisma Starvision Plus (Starvision). 

Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, lewat IP ternama Yowis Ben, WeTV dan juga iflix bisa mulai membawa karya Tanah Air ke ranah mancanegara. 

Dengan hadirnya WeTV Original-Yowis Ben the Series, beragam karakter yang diperankan diprediksi makin membuat seru tayangan ini dengan akting yang maksimal.  

“Keunikannya meski series ini dibawakan dengan bahasa lokal yaitu bahasa Jawa, serial ini tetap dapat dinikmati secara luas,” jelas Lesley Simpson. Terkait serial ini, Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia menilai bahwa  kerja sama dengan WeTV dan juga iflix menjadi salah satu hal yang sangat luar biasa.

“Bagi Starvision kalau kami mengangkat series pasti mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang sangat matang, yakni kami harus yakin sekali bahwa materi ini mempunyai cerita yang universal dan bisa diterima secara global karena menurut saya kerja sama kami dengan WeTV adalah kerja sama awal,” kata Chand Parwez. 

Menurut Chand, WeTV adalah sebuah OTT yang sangat disambut kedatangannya di Indonesia. Oleh karena itu, penayangan WeTV Original-Yowis Ben the Series di WeTV dan juga iflix merupakan kesempatan agar series ini dapat dinikmati lebih banyak kalangan. 

“WeTV Original-Yowis Ben the Series merupakan series yang berangkat dari IP yang sudah dipastikan sangat diminati di bioskopnya. Yang perlu digarisbawahi adalah Yowis Ben merupakan film Indonesia pertama yang perolehan ratingnya tertinggi di IMDb, yaitu 8,4.” jelas Chand. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catat Tanggal Tayangnya!

Untuk diketahui, WeTV merupakan aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik serta berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Nah bagi yang penasaran, WeTV Original-Yowis Ben the Series secara serentak akan tayang pada 18 September 2020 di WeTV dan juga iflix Indonesia, Malaysia dan Filipina, dengan jadwal tayang setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram

WeTV Original -YOWIS BEN The Series Ojo lali tayang 18 September 2020, eksklusif hanya di WeTV dan juga @iflix.id! 😆 Catet tanggalnya ya rek! @moektito @jojosuherman @brandonsalim @devinaureel @tutusthomson @_putriayudya @glencachysaraofficial @ariefdidu_ @anggikabolsterli @chandparwez @filmyowisbenofficial @starvisionplus #YowisBenTheSeries #WeTVOriginal #WeTVID #Iflix #TemeninKamu

A post shared by WeTV Indonesia (@wetvindonesia) on

Oh ya agar lebih leluasa menikmati kontennya, kamu bisa berlangganan VIP dengan biaya sebesar Rp15 ribu/bulan dan harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya. Menariknya, ketika berlangganan VIP, kamu bisa menikmati Yowis Ben the Series dengan memulai satu episode lebih awal.

Gimana menarik banget kan? Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV & iflix juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik lewat perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Oh ya, berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia lho! Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps. Untuk mengetahui program WeTV, klik di sini.

 

(*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat