uefau17.com

Darah Nora Alexandra Mendidih Membaca Tudingan Seseorang yang Mengaku Penggemar Jerinx SID - ShowBiz

, Jakarta - Perasaan Nora Alexandra saat ini bisa dibilang tengah berkecamuk. Di tengah kesedihannya karena sang suami, Jerinx SID, yang ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik tehadap IDI, Nora Alexandra juga dihadapkan oleh tudingan-tudingan miring dari warganet.

Mirisnya lagi, tudingan miring tersebut justru datang dari orang-orang yang mengaku penggemar Jerinx SID. Oleh karenanya, Nora Alexandra sendiri mempertanyakan kesungguhan warganet tersebut dalam mengidolakan Jerinx SID.

Hal itu disampaikan Nora Alexandra melalui unggahannya di Instagram pada Jumat (4/9/2020).

"Ini benaran fans JRX? Kok ngasal banget ngejudge saya? Perlu saya tekankan kembali! Yang mau saya kerja seperti biasa dan jalani hari seperti bisa itu suami saya JRX," kata Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Nora Alexandra juga melampirkan tangkapan layar dari komentar-komentar warganet yang mengaku sebagai penggemar Jerinx SID tersebut. Nora kemudian menjelaskan alasan ia masih terus beraktivitas di tengah masalah yang menimpa Jerinx SID.

"Anda @varezjr tahu apa saya diam saja? Anda gak mikir saya harus tanggung jawab atas pekerjaan saya juga, dan saya harus menenangkan keluarga suami dan ibu kandung saya terkait kasus suami saya, belum lagi saya dan kak @gendovara harus memikirkan dan mencari bantuan dari manapun agar suami saya bebas!" tulis Nora Alexandra lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menjatuhkan

Nora Alexandra merasa apa yang dilakukan warganet tersebut adalah upaya untuk menjatuhkannya lewat tuduhan-tuduhan miring.

"Anda fans? @varezjr kok berusaha sekali matiin istri idola anda dengan presepsi anda? Kalau hanya lihat di socmed jangan asal ngetik di mas @varezjr di akun @jeg.bali. Mendidih darah saya baca komentar ni orang @varezjr bisa2nya ngomong tanpa berpikir!!" tutup Nora Alexandra.

4 dari 4 halaman

Melupakan Jerinx SID

Dari foto-foto yang diunggah Nora Alexandra, diketahui bahwa seorang warganet itu menuding Nora Alexandra itu terlalu sibuk dengan aktivitasnya dan melupakan sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat