uefau17.com

Majelis Lucu Indonesia Suguhkan Stand Up Tanpa Sensor - ShowBiz

, Jakarta Majelis Lucu Indonesia (MLI) berusaha untuk menyediakan berbagai cara untuk bisa mengakomodir hausnya penonton pada konten komedi. Salah satunya dengan meluncurkan Digital Download pada Kamis (27/8/2020), yang dapat ditonton secara online. 

Majelis Lucu Indonesia yang berdiri sejak Oktober 2017, selalu hadir dalam bentuk event offline. Dengan konsep JUJUR dan TERBUKA (UNCENSORED), event-event yang diadakan dalam skala kecil maupun besar di berbagai kota di Indonesia jadi event SOLD OUT yang selalu diminati dan ditunggu oleh banyak orang.

“Soal digital download ini memang sudah lama rencananya karena memang spesialnya MLI kan event. Setiap talent ada spesial shownya ya, kalau dijual OTT kontennya agak uncencored,” ujar Patrick Effendy, CEO Majelis Lucu Indonesia saat jumpa pers secara virtual, Kamis (27/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati

Dengan adanya digital download ini harapannya semua kelas ekonomi masyarakat dapat menikmati konten special show stand up komedi dan yang lainnya di masa pandemi ini. Selain itu juga sebagai collectibles item yang bisa mereka jadikan personal style melalui berbagai bentuk konten media dan juga merchandise.

 

3 dari 5 halaman

Didirikan

Majelis Lucu Indonesia (MLI) didirikan oleh Tretan Muslim, Coki pardede, Andriano Qalbi, Patrick Effendy dan Joshua Suherman. Majelis Lucu Indonesia (MLI) menjadi salah satu perusahaan komedi kreatif yang berbasis komedi, yang dekat dengan kenyataan, bahkan sering dianggap diambang batas kesopanan. 

Saat ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) menaungi beberapa talent di antaranya yaitu Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Adriano Qalbi, Gian Luigi, Danny Adhitya, Dono Pradana, Priska Baru Segu, Dustin Tiffani, dan masih banyak lainnya. 

 

4 dari 5 halaman

Mengembangkan

Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengembangkan talentnya dalam bentuk content program yang dirilis di youtube channel Majelis Lucu Indonesia dengan subscriber hingga saat ini lebih dari 1,2 Juta. Beberapa konten yang diminati viewers di antaranya adalah Pingin Siaran, Fix Serem, Podcast Awal Minggu, bahaya Menganggur, Kolong Meja, Bondo Wani, Difabel On Trip dan masih banyak lagi program dengan rata-rata 500K viewers per videonya 

Pada fase pertama ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) meluncurkan 5 (Lima) konten special eksklusif MLI yaitu Lo Pikir Lo Keren oleh Adriano Qalbi, Begituya oleh Kukuh, Wedding Proposal oleh Rigen Rakelna, Dewa Komedi Indonesia oleh Ananta Rispo, dan Tau Deh Yang Pinter oleh Adriano Qalbi. 

 

5 dari 5 halaman

Konten

Tidak hanya konten ekslusif, Majelis Lucu Indonesia (MLI) juga akan menghadirkan banyak konten komedi dari special show dari banyak standup komedian Indonesia dan juga konten komedi special lainnya. Informasi tentang perusahaan maupun talent talent pun akan tercantum dengan lengkap di website Majelis Lucu Indonesia (MLI). 

Majelis Lucu Indonesia (MLI) dengan semua sepak terjang nya selalu mengangkat fakta yang terjadi dalam kehidupan sehari hari di mana kebanyakan orang lain tidak berani mengangkat isu itu ke ranah publik karena dianggap terlalu sensitif dan bisa merugikan diri sendiri. 

“Tertawalah, karena tertawa itu bisa di beli!” ujar Patrick Effendy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat