uefau17.com

Drama BTS Universe Blue Sky Penuh Rahasia, Pakai Surat Perjanjian Tutup Mulut - ShowBiz

, Seoul - Blue Sky, drama yang diangkat dari BTS Universe banyak mengundang rasa penasaran orang. Hanya saja, proses produksinya sangat dirahasiakan.

Termasuk soal para pemain drama BTS Universe ini. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (25/8/2020), sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Reports memberitakan level kerahasiaan proyek ini, yang begitu ketat.

Orang-orang yang terlibat dalam drama BTS Universe ini diharuskan meneken surat perjanjian untuk merahasiakan berbagai aspek dari Blue Sky. Umumnya, surat semacam ini digunakan dalam acara yang bila detailnya bocor sedikit saja, akan mempengaruhi keseluruhan program. Hanya saja, di Korea Selatan surat perjanjian ini jarang digunakan untuk serial drama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naskah Ditandai

Konon, yang diminta untuk menandatangani surat perjanjian bukan hanya aktor dan kru yang terlibat langsung. Melainkan juga pihak manajemen para pemain.

Sementara staf pendukung seperti penata rambut dan makeup, serta busana, hanya diberi petunjuk sedikit sekali tentang detail Blue Sky.

Naskah dramanya pun ditandai dengan nama masing-masing aktor yang menerimanya, dan harus diterima oleh pemainnya langsung.

3 dari 5 halaman

Reading Telah Rampung

Ilgan Sports memberitakan bahwa penalti bila perjanjian ini dilanggar, adalah denda. Besarnya, disebut berkali lipat dari bayaran yang diterima.

Alhasil, sedikit sekali yang diketahui dari drama ini. Padahal proses reading telah rampung.

4 dari 5 halaman

Tiga Aktor

Aktor Seo Ji Hoon, Woo Hee Jin, dan Kim Nam Hee dikabarkan terlibat dalam proyek ini. Tapi, seperti sudah diduga, belum ada konfirmasi secara resmi.

Saat para aktor berkumpul di lokasi, manajer juga mengunci pintu, untuk mencegah ada jajaran pemain yang terlihat orang.

5 dari 5 halaman

Diperkirakan Mundur

Syuting Blue Sky kabarnya akan dimulai sekitar akhir bulan ini. Namun jadwalnya diperkirakan bakal mundur karena kasus Corona Covid-19 yang kembali melonjak di Korea Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat