uefau17.com

Gitaris One Ok Rock Positif Terpapar Covid-19 - ShowBiz

, Jakarta - Gitaris band asal Jepang One Ok Rock, Toru, dikabarkan positif terpapar virus Corona baru atau Covid-19, seperti disampaikan oleh laman natalie.mu, Selasa (28/7/2020).

Kabar mengenai kondisi kesehatan Toru ini disampaikan secara langsung oleh pihak perusahaan rekaman yang menaungi One Ok Rock, Amuse Inc.

BACA JUGA: Kasus COVID-19 Varian Baru Melejit di Singapura
BACA JUGA: Lonjakan Gelombang Baru Covid-19 di Singapura Seperti Apa?

Disampaikan dalam keterangan tersebut bahwa Toru One Ok Rock sempat mengalami demam serta kedinginan pada Senin (27/7/2020) pagi. Sampai akhirnya ia dinyatakan positif melalui tes PCR (polymerase chain reaction).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kondisi Terkini

Kini, Toru One Ok Rock sedang menjalani perawatan di salah satu lembaga medis di Tokyo, Jepang. Kondisinya pun dinyatakan stabil.

3 dari 6 halaman

Personel Lain

Sementara itu, para personel One Ok Rock yang lainnya, dikabarkan sedang dalam kondisi fisik yang sehat. Selama ini, mereka tak menjalin kontak dengan sembarang orang dan tidak bepergian.

 

4 dari 6 halaman

Pernah ke Indonesia

One Ok Rock memang bukan band yang asing bagi pecinta musik di Indonesia. Kuartet satu ini sudah berkali-kali tampil di Tanah Air. Pertama kali, mereka tiba di Indonesia pada 2013 lalu.

 

5 dari 6 halaman

Pembuka Ed Sheeran

Bahkan dalam konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 yang digelar di Jakarta pada Mei 2019 lalu, One Ok Rock tampil sebagai artis pembuka.

 

6 dari 6 halaman

Batal Tampil

One Ok Rock sempat berencana untuk menggelar kembali konser di Jakarta pada 30 Mei 2020. Namun sayangnya, pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat agenda paling ditunggu penggemar ini terpaksa harus ditunda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat