uefau17.com

Dita Karang Tutup Akun Instagram, Ungkap Alasan di Unggahan Terakhirnya - ShowBiz

, Seoul - Sejak debut bersama Secret Number, popularitas Dita Karang di Tanah Air melesat luar biasa. Hal ini setidaknya bisa terlihat dari jumlah pengikutnya di Instagram yang menembus angka 800 ribu.

Sayang, kini akun tersebut telah tak bisa lagi diakses. Ya, Dita Karang telah menutup akun Instagram pribadinya.

Sebelum tutup akun, Dita Karang sempat mengunggah posting-an terakhir yang mengungkap alasannya melakukan langkah ini. Ia mengunggah foto lima anggota Secret Number dalam nuansa monokrom.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Pengertian

Dita Karang mengungkap, ia menutup akunnya karena pertimbangan kepadatan jadwal Secret Number. Namun hal ini sifatnya hanya sementara. 

"Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Minta Pengertian

Dita mengaku jadwalnya setelah debut memang sangat padat. 

"Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tak Punya Akun Pribadi

Dengan ini, otomatis semua anggota Secret Number sudah tak memiliki akun Instagram pribadi lagi. Yang pertama menonaktifkan akun mereka adalah Jinny dan Soodam.

Persis sebelum Dita Karang, personel Secret Number lain yakni Denise juga menutup akunnya. 

5 dari 5 halaman

Spekulasi

Penutupan akun Denise sempat menjadi perbincangan, karena muncul spekulasi bahwa akunnya ditutup agensi  karena ia mengungkap dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter.

Bahkan di Twitter maupun akun Instagram resmi Secret Number, banyak penggemar yang menuntut akun Denise dikembalikan

 (Kapanlagi.com/ pit)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat