uefau17.com

Cucu Deddy Dores Bongkar Fakta Baru Soal Utang dan Perceraian - ShowBiz

, Jakarta - Meskipun sudah meninggal dunia, sosok Deddy Dores tetap menjadi pemberitaan. Pasalnya, Deddy Dores dikabarkan meninggalkan seorang istri dan anak-anak dalam kondisi ekonomi sulit. Saking sulitnya, Dagmar, istri Deddy sampai harus berjualan makanan ringan dan Calvin anaknya menjadi sopir ojek online. 

Namun, sebuah fakta kembali terungkap. Salah seorang cucu Deddy Dores yakni Aghi Dores mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai hubungan pernikahan Deddy dan Dagmar yang sebenarnya sudah sejak lama bercerai. Bahkan, Dagmar pun sudah kembali menikah dan memiliki tiga orang anak.

Hal tersebut diungkapkan Aghi dalam video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'RUMPI - Tanggapan Aghi Dores Mengenai Hutang Kakeknya (27/1/20) Part2' yang tayang pada 27 Januari 2020 lalu. Aghi mengatakan Deddy Dores meninggal saat sudah menyandang status sebagai duda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menikah 3 Kali

Kata Aghi, Deddy pernah menikah sebanyak tiga kali. Salah satu nya bersama dengan Dagmar. Namun, ketiga pernikahannya kandas. Deddy pun menyandang status duda cukup lama. Deddy meninggalkan enam orang anak. Yang menjadi sorotan adalah Dagmar karena rupanya telah lama bercerai dengan Deddy. 

"(Meninggal) dalam keadaan duda. Total anak ada enam. (Sebelum meninggal) Masih aktif (bermusik). Saat itu, Opa (sebutan Aghi untuk Deddy), aku, dan Calvin satu grup cuma aku keluar untuk solo karier, ada beberapa alasan aku sampaikan ke Opa," jelas Aghi.

 

3 dari 6 halaman

Fakta Lain

Aghi kemudian menyampaikan fakta mengenai hubungan Deddy dengan Dagmar, bahwa nyata nya mereka sudah bercerai. Aghi bahkan membeberkan mengenai utang yang kerap disampaikan oleh Calvin. Aghi menegaskan Deddy menghembuskan napasnya tanpa meninggalkan utang.

 

4 dari 6 halaman

Menikah Lagi

Sebelumnya, Calvin sempat mengungkapkan bahwa ia bersama sang ibunda, Dagmar hidup susah karena harus membayar utang. Calvin harus bekerja serabutan demi membayar utang. Ia menjadi kuli bangunan, sampai sopir ojek online. Mereka juga tinggal di rumah sederhana. 

"Sudah tidak (terikat pernikahan), setahu saya sudah 20 tahun yang lalu (bercerai). Kemudian Bu Dagmar sudah menikah lagi dan memiliki tiga anak dari suami yang itu," papar Aghi.

 

5 dari 6 halaman

Utang Pribadi

Lebih lanjut Aghi menjelaskan bahwa Deddy tak memiliki utang sama sekali. Bicara soal urusan uang royalti yang habis dipakai Calvin untuk membayar utang, Aghi menegaskan bahwa itu adalah utang pribadi dari Calvin, bukan mendiang Deddy. 

"Sebenernya utang itu enggak ada dari Opa. Utang itu dari Calvin nya. Jadi Calvin saat itu mau motor gede. Kemudian dari situ Opa pada saat yang bertepatan sedang mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Garut. Yang kita tahu operasional Garut-Jakarta gede lah ya," jelasnya.

"Akhirnya sempat ada opsi lain, Opa ketemu sama pemilik motor ini. Yang punya motor ngasih opsi ke Opa, 'Om gini aja motornya saya ambil, saya jual sendiri. Kalau harganya enggak sesuai sama perjanjian ya udah nanti dipotong aja'. Opa menyetujui," sambung Aghi.

 

6 dari 6 halaman

Bukan Utang Deddy

Namun, Calvin tak setuju dan ngotot ingin motor gede dengan harga fantastis itu. Di satu sisi, Deddy tengah memiliki banyak urusan yang harus diselesaikan sehingga tak bisa membayar motor yang diinginkan oleh Calvin itu. 

Hingga pada akhirnya, motor tersebut tak kunjung bisa dilunasi hingga akhirnya Deddy Dores meninggal dunia. Jadi, utang tersebut lah yang dimiliki oleh Calvin dan harus dibayar hingga saat ini karena tak kunjung bisa dilunasi.

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat