uefau17.com

Potret Rian Budi Santoso, Travel Blogger Indonesia yang Punya Bisnis Properti - ShowBiz

, Jakarta - Hobi berfoto dan jalan-jalan membuat seorang Rian Budi Santoso menjadi travel blogger yang cukup dikenal oleh banyak kalangan, terutama para pecinta dunia travel.

Buktinya, Rian Budi Santoso kini memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram berkat foto-foto kerennya selama ia melakukan travel.

Nah dari sekian banyaknya foto yang diunggah, ada beberapa potret keren yang pernah dipamerkan Rian Budi Santoso. Seperti apa? Yuk kita intip deretannya bersama sejumlah fakta dari sang travel blogger satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tanah Kelahiran

Rian Budi Santoso adalah pria kelahiran Jawa Tengah, 31 Mei 1993, yang sudah mulai berkeliling dunia sejak usia 18 tahun.

 

3 dari 9 halaman

2. Gaya Busana Khas

Style-nya saat melakukan travel selalu memiliki ciri khas, yakni mengenakan topi rotan bulat yang sering ia pakai, terutama saat liburan musim panas.

4 dari 9 halaman

3. Lulusan Universitas di Jakarta

Rian merupakan lulusan S1 Manajemen Bisnis di Universitas Tarumanagara, Jakarta. Lulus pada akhir 2019, ia mendapatkan IPK yang sangat memuaskan serta nilai skripsi sempurna.

5 dari 9 halaman

4. Pernah Kerja di Fashion Retail

Rian pernah bekerja sebagai Visual Merchandiser di sebuah fashion retail di Jakarta. Bakat fashion-nya mulai terlihat sejak ia bekerja di retail tersebut.

6 dari 9 halaman

5. Rajin Datangi Acara Fashion Show

Ia juga sering menghadiri acara fashion show di Jakarta maupun Bali. Meskipun bukan fashion blogger, ia memang sangat berminat terhadap dunia fashion.

7 dari 9 halaman

6. Fans Ariana Grande

Rian juga fans Ariana Grande. Ia telah menonton konser idolanya hingga tiga kali. Bahkan ia juga gemar mengoleksi ratusan merchandise penyanyi bertubuh mungil itu.

 

8 dari 9 halaman

7. Bakat Bernyanyi dan Bintang Iklan

Rian juga memilik bakat dalam bernyanyi. Ia bahkan pernah mengikuti paduan suara untuk vokal tenor dan bass. Rian pernah juga beberapa kali bernyanyi di sebuah cafe sambil bermain piano.

Selain itu, ia juga pernah menjadi bintang di sejumlah iklan. Salah satunya adalah iklan merek minuman air mineral ternama.

9 dari 9 halaman

8. Punya Bisnis Properti dan Masih Single

Rian diam-diam memiliki bisnis properti yang didukung oleh keluarga. Apartemen mewah hingga perumahan elit di Jakarta merupakan ladang bisnisnya.

Kabar baik buat para cewek yang sedang mencari pasangan, Rian masih single, lo. Mungkin saja kamu masih punya kesempatan buat merebut hatinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat