uefau17.com

Ringgo Agus Rahman Panik Lihat Kondisi Janin Calon Anak Kedua - ShowBiz

, Jakarta - Ringgo Agus Rahman tak lama lagi akan memiliki anak kedua. Pada awal April lalu, diumumkan bahwa istri Ringgo, Sabai Morscheck, sedang mengandung buah hati mereka yang kedua.

Kehamilan Sabai ini tentunya akan menjadi warna tersendiri bagi keluarga Ringgo Agus Rahman. Pasalnya, situasi global saat ini kurang kondusif mengingat wabah virus Corona Covid-19 masih menghantui masyarakat.

Sebulan lebih berselang, Ringgo Agus Rahman pun mendapatkan kabar mengenai kondisi janin istrinya. Kabar tersebut datang dari dokter kandungan yang meminta Ringgo untuk kembali memeriksakan calon anak keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tempurung Kepala Belum Sempurna

Saat janin di kandungan istri Ringgo Agus Rahman masih berusia 11 minggu, ada dugaan dari dokter kandungan bahwa tempurung kepala bayinya belum terbentuk sempurna.

Bahkan, Ringgo sempat beranggapan bahwa kehamilan anak keduanya ini akan gagal lagi.

3 dari 7 halaman

Gagal Lagi?

"Tiba-tiba gua dapat kabar bagaimana harus periksa. Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal," ungkap Ringgo dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Jumat (1/5/2020).

4 dari 7 halaman

Berada di Titik Terendah

Tidak hanya itu, bahkan Ringgo juga merasa bahwa dirinya sudah berada di titik terendahnya. Terlebih lagi ketika melihat kondisi yang kurang kondusif akibat dari wabah virus Corona Covid-19 ini.

"Gua tuh sudah sampai at the lowest point banget gua, karena 'gila ya apa lagi'. Ini sudah terima gua enggak ngapa-ngapain. Terus gua senang bini gua hamil karena itu yang gua harapkan. Terus dapat kabar ada kemungkinan enggak bisa. Gila gua makin stres," tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Kondisi Sehat

Setelah melakukan pemeriksaan medis, Ringgo dan istrinya bisa kembali tenang karena semua kepanikan tadi hilang. Dari pemeriksaan tersebut, tempurung kepala yang semula belum terlihat jelas, akhirnya bisa tampak kembali.

"Akhirnya gua ke sana, diperiksa, penuh doa-doa, malam enggak bisa tidur, dan ternyata jelaslah, aman," Ringgo menyampaikan.

6 dari 7 halaman

Lebih Rajin Berdoa

Bahkan dari kejadian tersebut, Ringgo malah menjadi lebih rajin untuk memanjatkan doa. "Tapi gua berdoa. Dari sebelumnya gua akui saja gua jarang berdoa, tetapi gua rajin berdoa banget kemarin itu," tambahnya.

7 dari 7 halaman

Pernah Keguguran

Sabai pun sempat bercerita pada unggahan vlog di kanal YouTube Ringgo bahwa sebenarnya, ini merupakan kehamilannya yang ketiga.

Pada 2018 ia sempat keguguran saat usia kandungannya masih menginjak trimester pertama.

"Sebenarnya setelah kakak kamu, mama sempat hamil lagi tapi mama keguguran, jadi setelah itu sudah ngarep banget kamu muncul. Dan kita tahunya beberapa hari setelah kamu ulang tahun keempat, kita tes dan kamu ada," ucap Sabai. (Merdeka.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat