uefau17.com

Lama Tak Manggung Bareng Cherrybelle, Ryn dan Cherly Juno Balas Dendam di Ruang Karaoke - ShowBiz

, Jakarta - Dua mantan member Cherrybelle, Cherly Juno dan Ryn memang sudah memiliki kesibukan masing-masing setelah hengkang dari girlband yang membesarkan namanya. Keduanya lebih banyak disibukkan dengan kegiatan-kegiatannya bersama keluarga. 

Rupanya hal tersebut membuat Cherly Juno dan Ryn merasa rindu dengan rutinitas masa-masa mereka menjadi girlband. Untuk membayar kerinduannya, mereka melampiaskan di ruang karaoke. 

Namun sayangnya, banyak tempat karaoke di Indonesia yang tidak ramah terhadap anak kecil. Mengingat Cherly Juno dan Ryn memang lebih senang ke tempat-tempat yang family friendly. 

Untungnya keresahan Cherly Juno dan Ryn terjawab oleh kehadiran Manekineko di Baywalk Pluit Mall, Jakarta Utara, yang merupakan sebuah family karaoke asal Jepang. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjawab

"Iyaa karena kalau di Indonesia itu bukannya jorok ya, tapi suka bau rokok dan itu nggak baik untuk anak-anak. Dan tadi tuh pas lihat Manekineko tempatnya itu seperti 'akhirnya aku bisa karaoke lagi' jadi lebih tenang dan berbeda kayak yang di Indonesia," ujar Cherly Juno di Baywalk Pluit Mal, Jakarta Utara, Jumat (13/3/2020).

"Jadi bener-bener family karaoke yang mewakili Jepang banget," timpal Ryn.

 

3 dari 4 halaman

Pertama di Indonesia

Manekineko yang berdiri di Baywalk Pluit Mal ini merupakan yang pertama di Indonesia. Selama ini Manekineko sudah tersebar di beberapa negara di Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia, dan lain-lain. 

 

4 dari 4 halaman

Lengkap dan Terkini

Kendati karaoke tersebut berasal dari Jepang, namun tidak perlu khawatir atas ketersediaan lagu-lagu Indonesia dan Internasional. Sebab, porsi lagu Indonesia di Manekineko pun cukup lengkap dan terkini. 

"Kalau khawatir lagunya nggak update, di sini tuh update banget lagu-lagu barunya," kata Cherly.

"Lagu TikTok Yummy itu ada juga. Lagu Jepang juga banyak, terus ada free drink juga," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat