uefau17.com

Karen Pooroe Masih Belum Tenang Meski Hasil Autopsi Sudah Keluar - ShowBiz

, Jakarta - Pihak kepolisian telah menyatakan hasil autopsi jenazah putri Karen Pooroe, Zefania Carina, sudah keluar. Namun pihaknya belum mau mengungkapkannya secara gamblang.

Karen Pooroe sendiri mengaku sudah menerima info tersebut. Hanya saja ia belum mendapatkan informasi secara lengkap.

"Belom dapat hasil, tapi baru info aja. Kita kan kalau dapat informasi jangan setengah-setengah. Dan itu kan akan dituangkan dalam BAP. Daripada saya komentar saya salah, itu kan bahasanya bahasa kedokteran. Nanti dokter dari rumah Sakit Bhayangkara akan kasih keterangan. Dan itu kalau mereka akan rilis," kata Karen Pooroe, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Puas

Oleh karenanya informasi yang diterimanya itu belum dapat membuat Karen Pooroe puas. Pasalnya Karen Pooroe benar-benar ingin mengetahui kronologi kecelakaan yang menimpa putrinya itu secara detail.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Mengetahui Secara Detail

"Nggak, harus sampai persidangan juga. Karena saya mau tahu apakah dia sendiri sama ayahnya aja atau ada orang lain. Kejadiannya gimana. Saya mau tahu detik perdetik loh," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Ini yang Bikin Tenang

Setidaknya, Karen Pooroe baru bisa merasa tenang apabila hasil lengkap dan penyebab kematian putrinya itu sudah dapat terungkap dengan jelas.

 

5 dari 5 halaman

Minta Tanggung Jawab

"Sangat (tidak tenang), sampai semuanya terungkap. Belum (tenang), ini pun udah keluar tapi saya pun belum dikasih tahu jelasnya seperti apa. Harus ada yang bertanggungjawabannya dong," papar Karen Pooroe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat