uefau17.com

Bront Palarae dan Para Artis Malaysia Ini Kirim Doa untuk Mendiang Ashraf Sinclair - ShowBiz

, Jakarta Meninggalnya Ashraf Sinclair secara mendadak pagi ini, Selasa (18/2/2020), mengejutkan rekan-rekan artis dari Malaysia. Tak sedikit yang langsung mengirimkan ucapkan duka dan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dalam usia 40 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Que Haidar, seperti dilansir dari media Malaysia, Astro Awani. Aktor yang tampil bersama mendiang dalam film Goal dan Gincu ini, mengunggah foto hitam putih Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya.

"Al fatihah.. sama2 terlibat dalam goal Dan gincu.. seorg lagi Sahabat pergi @ashrafsinclair," tulisnya.

Selain Que Haidar, aktro Bront Palarae juga mengucapkan rasa dukacitanya. Seperti diketahui, ia pernah beradu akting dengan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL, dalam My Stupid Boss.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dari Bront

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un Dapat perkhabaran sedih pagi ni sahabat kita Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami kepada Bunga Citra Lestari, telah meninggal dunia, pada hari ini, Selasa 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," tulis Bront Palarae di Instagram.

Tak hanya berita duka, bintang Pengabdi Setan ini juga mengucap doa untuk mendiang.

"Salam takziah pada seluruh keluarga. Semoga roh beliau dicucuri rahmat. Al Fatihah," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Erra Fazira

Erra Fazira, mantan istri Engku Emran yang kini menikahi Laudya Cynthia Bella, juga ikut berduka. Di Instagram Stories, sang aktris memasang foto Ashraf dan ucapan doa.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Moga ditempatkan dikalangan hamba Allah yg Beriman," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Miller Khan

Aktor Malaysia yang kini berkarier di Indonesia, Miller Khan, mengunggah fotonya berdua dengan Ashraf di Instagram.

Tak hanya itu, ia juga mengucap doa untuk rekannya ini. "Jiwa yang baik, seorang teman, rivalku satu-satunya yang manis...pergi terlalu cepat...kami mencintaimu. Kamu tak akan meninggalkan hati kami. Beristirahat dengan damai sahabatku Ashraf Sinclair. Al-fatihah..' tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat