uefau17.com

Antrean Penonton Konser Super Junior Mengular Sejak Pagi - ShowBiz

, Jakarta - Super Junior kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk Super Junior Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD City, Tangerang pada sore hari ini, 11 Januari 2020.

Sejak pagi hari, para penonton konser Super Junior sudah mulai memadati venue konser. Salah satunya adalah penggemar Super Junior asal Bogor, Jawa Barat, Echie.

"Iya tadi berangkat habis subuh bareng teman, sampai sini jam 6. Sengaja antre dari pagi biar dapat spot nonton yang bagus," kata Echie salah satu penggemar Kyuhyun yang datang dari Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, demi bisa menonton konser Super Junior ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Mengular

Semakin siang, antrean penonton konser Super Junior semakin mengular. Meski begitu, mereka mengantri dengan cukup tertib.

Sementara itu, Super Junior telah tiba di Indonesia pada Jumat (10/1/2020) malam. Kedatangan Siwon dan kawan-kawan disambut oleh ratusan penggemar yang telah menanti mereka di Bandara Soekarno Hatta.

3 dari 5 halaman

Sering ke Indonesia

Super Junior terbilang sangat sering datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Siwon dkk ini pertama kali menggelar konser solo di Indonesia pada April 2012 lewat acara bertajuk Super Show 4.

4 dari 5 halaman

Pintu Pembuka

Kesuksesan Super Show 4 seolah menjadi pintu pembuka bagi Super Junior untuk menyelenggarakan konser solo di Indonesia pada tahun-tahun berikutnya.

5 dari 5 halaman

Stabil

Super Junior kembali ke Tanah Air dengan konser Super Show 5 pada Juni 2013, Super Show 6 pada Mei 2015, hingga Super Show 7s pada Juni 2018.

Penjualan tiket mereka di Indonesia terbilang stabil, meski anggotanya sempat silih berganti absen karena wamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat