uefau17.com

Produser dan Penyanyi Hizrah Bacan Berbagi Ilmu soal Madu Hijau - ShowBiz

, Jakarta - Produser sekaligus penyanyi tanah air Hizrah Bacan membuat inovasi baru. Menariknya, inovasi Hizrah ini dilakukannya bukan untuk dunia hiburan yang menjadi pijakan kariernya.

Hizrah Bacan membuat inovasi di dunia kesehatan dengan membuat madu herbal bernama Madu Hijau untuk mencegah peradangan dan infeksi pada lambung.

"Ya, produk madu hijau ini merupakan terobosan baru di tahun 2020, ini pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produk madu hijau telah diriset dan diuji selama satu tahun bersama kampus IPB di bawah pengawasan ahli gizi dan farmasi sebagai herbal yang aman, berkualitas dan memiliki banyak manfaat untuk pengobatan," kata pemilik Madu Hijau, Hizrah Bacan, kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Riset

Menurut riset hasil bekerjasama dengan kampus IPB, setiap tetes madu hijau mengandung berbagai zat yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah. Seperti diketahui, akar bajakah merupakan tanaman langka dari hutan pedalaman Kalimantan yang oleh suku dayak jadi pengobatan berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam. 

"Saat ini dengan banyaknya jenis penyakit yang berkembang dan sulit diobati, madu hijau hadir sebagai formula baru untuk mengatasi berbagai penyakit," kata Hizrah Bacan yang juga pencipta lagu itu.

3 dari 4 halaman

Khasiatnya Terbukti

Pelantun lagu "Gila Batu" ini pun memamerkan khasiat yang telah dirasakan oleh para penderita penyakit lambung.

"Kenapa saya produksi madu hijau? Karena saat ini banyak sekali orang yang terkena penyakit maag kronis, baik di kalangan remaja, dewasa dan orang tua. Dan alhamdulillah sudah terbukti setelah mereka mengkonsumsi madu hijau, mereka mengaku sakit maagnya hilang total," kata Hizrah.

4 dari 4 halaman

Rencana 2020

Selain berbisnis, pada tahun 2020 Hizrah akan tetap menjadi musisi dan pencinta budaya. Hizrah mengaku akan selalu eksis berkarya dan memproduksi musik.

"Mungkin tema yang diangkat nanti lebih unik dan menarik lagi dengan nuansa kekinian yaitu nuansa 2020 yang serba nyeleneh dan konyol," ujar Hizrah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat