uefau17.com

Vanesha Prescilla Sedih Melihat Trailer Milea: Suara dari Dilan - ShowBiz

, Jakarta - Trailer Milea: Suara dari Dilan akhirnya resmi dirilis. Trailer dari trilogi Dilan 1990 ini diluncurkan melalui kanal YouTube rumah produksi Max Pictures, Senin (9/12/2019).

Saat menyaksikan trailernya pertama kali, Vanesha Prescilla pemeran Milea mengaku sedih. Ia terkenang kembali dengan masa-masa syuting film pertamanya, Dilan 1990.

"Biasanya promo film Dilan 1990 dan 1991. Dan ketika tadi tailer film Milea, aku sendiri pun bernostalgia saat syuting gitu," ucap Vanesha Prescilla di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Vanesha Prescilla tak menyangka bahwa kisah antara Dilan dan Milea telah sampai pada babak akhir.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Masa Produksi

Banyak hal yang tidak bisa ia lupakan sepanjang dua tahun masa produksi yang dilewati. "Jadi ada suasana sedih gitu. Kalau inget ini jadi film yang terakhir, dan kita enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," ia menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

Meski sedih, di sisi lain Vanesha Prescilla juga tak sabar menantikan filmnya tayang. Ia yakin Milea: Suara dari Dilan akan mendapat sambutan yang sama baiknya dengan dua film sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Yakin Diterima Pecinta Film

"Yakin banget 100 persen disukai. Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis," jelas adik Sissy Priscillia tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 13 Februari 2020

"Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget untuk promonya. Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis," lanjutnya.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat