uefau17.com

Indra Brasco Kembali Akting Setelah 12 Tahun Vakum - ShowBiz

, Jakarta - Indra Brasco tampil lagi berakting setelah vakum 12 tahun dari dunia perfilman. Kali ini ia membintangi film Jeritan Malam bersama aktor-aktor muda Indonesia, di antaranya Herjunot Ali, Winky Wiryawan, dan Cinta Laura.

Rentang waktu vakum di dunia film yang cukup lama membuat Indra Brasco harus belajar lagi agar bisa mengimbangi pemain yang lain. Skenario yang panjang membuat Indra Brasco harus berlatih lebih giat lagi.

"Karena 12 tahun sudah enggak main film, udah gitu masuk dan digabung untuk bermain bersama mereka yang luar biasa. Gue memang sedikit banyak lebih berlatih sih," kata Indra Brasco, saat berkunjung di kantor , Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skenario Panjang

"Karena memang dicerita ini skenario sangat panjang sekali, jadi banyak yang perlu dipelajarin lah. Jadi banyak yang bantu, di lapangannya mereka," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Kenal Waktu

Skenario yang panjang membuat para pemain termasuk Indra Brasco terus berlatih. Bahkan ketika makan pun mereka tetap berlatih dan menghafal dialog.

"Kadang-kadang kita lagi makan, Winky tiba-tiba nyeletuk hafalin skenario dan kita harus siap gitu kan, 'Oh ini skenario scene ini' gitu," ucap Indra Brasco.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Berlatih

"Jadi enggak ada ngobrol kita, enggak pernah ngobrol biasa. Jadi kayak 'Ndra', begitu gue balik, langsung aja masuk scene berapa gitu. Karena panjang banget (skenario)," ungkap Winky Wiryawan di kesempatan yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Nyaman

Walau selalu berlatih tak kenal lelah, Herjunot Ali mengaku nyaman dengan suasana syuting Jeritan Malam. Baginya, sikap saling menghargai antarpemain dan tidak merasa diri lebih tinggi dari yang lain lah yang membuatnya nyaman.

"Tapi satu sama lain kasih respect yang sama sih buat semuanya lah. Karena itu yang paling penting ya, jadi enggak ada orang yang merasa paling superior. Jadi itu yang buat kita nyaman saat bekerja," ujar Herjunot Ali.

(Maria Advensiani/Mgg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat