uefau17.com

Tyo Nugros Takut Matahari, Ini yang Dilakukan Saat Menanam Mangrove - ShowBiz

, Jakarta - Tyo Nugros, merupakan salah satu personel band Wolftank, yang tengah mengajak penggemarnya untuk cinta alam. Selain bermusik, Wolftank juga terjun langsung menanam mangrove.

Padahal diketahui Tyo Nugros tak bisa terkena sinar matahari secara langsung. Namun, ia mengaku ikut bergabung dengan Aryo Wahab, Kin Aulia, dan Noey saat menanam mangrove.

Walau hanya sebentar, Tyo Nugros ingin menyumbangkan tenaganya untuk kelestarian alam.

"Sebelumnya saya sudah dikasih tahu pakai tangan panjang, topi," terang Tyo Nugros, di Hardrock Cafe, SCBD, Jakarta, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kapok

Rupanya, menanam mangrove di bawah terik matahari yang cukup menakutkan tak membuat Tyo Nugros kapok.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Lagi

"Nanti ada penanaman lagi pada 9 November 2019, saya ikutan lagi," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Senang

Tyo Nugros justru mengaku senang bisa keluar pada siang hari dan ikut menjaga alam ini. "Cuma bisa keluar kalau ada keperluan penting aja. Menanam mangrove itu bukan keperluan penting tapi sangat penting," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Bakal Rilis Single Kedua

Band Wolftank menjadi salah satu grup musik yang menjadi brand ambasador Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN). Kecintaannya pada lingkungan sekitar, membuat band Wolftank tengah mempersiapkan single keduanya yang bertemakan alam.

"Sebetulnya kita sudah mempersiapkan single kedua tapi bukan soal alam, melainkan soal cinta. Rencananya ini dipending untuk membuat single tentang alam," tutur Kin Aulia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat