uefau17.com

Nasib Arthdal Chronicles Season 2 Masih Menggantung - ShowBiz

, Seoul - Episode ke-18 Arthdal Chronicles telah ditayangkan di tvN pada Minggu (23/9/2019) kemarin. Hanya saja, penonton dibuat bertanya-tanya dengan episode terakhir Arthdal Chronicles tersebut. 

Pasalnya, penonton merasa ada sejumlah pertanyaan yang belum tuntas terjawab di akhir episode ke-18 Arthdal Chronicles. Apalagi, ada sejumlah petunjuk bahwa akan ada lanjutan kisah Eunseom dkk.

Agar para penggemar tak terus bertanya-tanya, tvN akhirnya mengeluarkan pernyataan atas kelanjutan drama yang dibintangi Song Joong Ki ini.

"Sejak awal pembuatan, Arthdal Chronicles direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Staf drama tentu saja ingin lanjut ke musim kedua. Akhir pada credit di episode 18 merupakan refleksi atas keinginan ini," tutur seorang sumber dari Arthdal Chronicles, seperti dilansir di Soompi, Senin (23/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

Hanya saja, niat dari para staf ini belum cukup. Ada persyaratan lain yang harus dipenuhi sehingga Arthdal Chronicles musim selanjutnya bisa diproduksi.

"Musim kedua tidak bisa dibuat hanya dengan keinginan para staf, tapi juga dukungan dari pemirsa. Kami akan mempertimbangkan sejumlah faktor dan akan mengambil keputusan final secepatnya. Kami akan berusaha keras agar bisa lanjut dengan musim kedua," tutur sumber ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat