uefau17.com

Lewat Pelangiku, Penyanyi Cilik Raina Gumay Ingin Lagu Anak Kembali Berjaya - ShowBiz

, Jakarta - Era 90-an, dunia musik Tanah Air masih banyak dihiasi oleh penyanyi-penyanyi cilik. Sebut saja seperti Joshua Suherman, Tasya, Sherina, dll. Namun seiring berjalannya waktu, di tahun 2000-an, industri musik Tanah Air didominasi oleh musik-musik dewasa.

Lagu anak-anak tidak lagi mendapat porsi di belantika musik Indonesia. Beberapa tahun belakangan, para musisi Indonesia mulai menyadari hal itu dan ingin mengembalikan kejayaan lagu anak-anak. Nama-nama baru para penyanyi cilik mulai bermunculan.

Yang terbaru adalah penyanyi cilik bernama Raina Gumay. Lewat single terbarunya, "Pelangiku", bocah berusia 10 tahun ini ingin berkontribusi dalam industri lagu anak-anak.

“Pelangiku” adalah sebuah lagu yang mengungkapkan keindahan warna warni yang kerap muncul setelah hujan. Ditulis oleh Monty Tiwa, lagu "Pelangiku" menggambarkan sebuah keceriaan masa kanak-kanak ketika melihat kemunculan pelangi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengingatkan

Dalam "Pelangiku", ada kesan petualangan yang ditawarkan baik dari segi lirik ataupun ritmenya sehingga membawa imajinasi dan khayalan pendengar.  Alunan musik orkestra mengiringi suara sopran khas anak-anak yang jernih milik penyanyi cilik yang bernama lengkap Raina Premiera Gumay ini.

Melompat ke fase kedua, “Pelangiku” menawarkan keceriaan lewat lompatan nada-nada riang dari tangan Andi Rianto. Bersama alunan suara Raina yang manis dan bersemangat, pendengar bisa jadi akan teringat kepada seniornya, Sherina ataupun Gita Gutawa.

3 dari 3 halaman

Fantasi

Raina Gumay sendiri mengaku bahagia bisa membawakan lagu tersebut, "Waktu pertama kali diperdengarkan lagu ini, Raina merasa seperti berada di sebuah fantasi, ada pelanginya, fairy tale, peri-peri gitu. Rasanya indah sekali. Pas dengar dan nyanyikan pertama kali, Raina suka banget,” kata Raina melalui keterangan resmi yang diterima .

Lagu Raina Gumay ini juga mendapatkan pujian dari sejumlah penyanyi Indonesia seperti Hivi, Reza Artamevia, hingga Melly Goeslaw, yang ditampilkan di kanal pribadi milik Raina Gumay. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat