uefau17.com

Enam Tahun Menikah, Herfiza Novianti Akui Suka Sebal dengan Ricky Harun - ShowBiz

, Jakarta - Pernikahan Herfiza Novianti dan Ricky Harun sudah berjalan enam tahun. Mengalami berbagai suka dan duka, pasangan harmonis ini menjalaninya dengan bahagia. Alhasil, sebuah pesan romantis pun dituliskan Herfiza kepada Ricky.

Pesan tersebut diungkapkan Herfiza Novianti melalui keterangan foto di Instagram. Di situ, ia mengunggah momen saat dirinya sedang berduaan dengan Ricky Harun. Pesan yang disampaikannya pun sangat romantis.

"Untuk kamu, yang enam tahun lalu menikahiku. Terima kasih karena masih sering menggodaku," tulis Herfiza kepada Ricky Harun.

Selain itu Herfiza Novianti juga turut menyampaikan terima kasihnya karena Ricky Harun. Menurutnya, sang suami selama ini selalu sukses membuatnya tersenyum saat berkomunikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hafal Ekspresi Wajah

"Terima kasih karena sudah hafal ekspresi wajahku tanpa harus ku beri tahu. Selamat enam tahun hari pernikahan, sayangku," lanjutnya.

Menutup pesan romantisnya kepada sang suami, Herfiza pun pun mengutarakan keinginan serta doanya sembari membeberkan salah satu sikapnya yang membuat sang suami kewalahan.

"Semoga Allah memberkahi pernikahan kita, anak-anak kita dan keluarga kita. Dari aku, istrimu yang suka ngedumel kalau lagi sebel," pungkas Herfiza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat