uefau17.com

Ringgo Agus Rahman Belajar Mendidik Anak dari Syuting Koki Koki Cilik 2 - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku bisa sambil belajar mendidik anak ketika syuting film Koki Koki Cilik 2. Pasalnya, untuk syuting film ini, dirinya lebih dari satu bulan berinteraksi dengan para pemain cilik, seperti Farras Fatik, Romaria, dan sejumlah artis cilik lainnya.

Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman juga pernah berakting dengan mereka saat syuting film Koki Koki Cilik. Kini, ia semakin tahu, bagaimana memperlakukan buah hati hasil pernikahannya dengan Sabai Morscheck tersebut.

"Anak-anak sekarang memang harus disalurkan bakatnya. Jadi orangtua memang tidak boleh serba melarang, selama yang dilakukan anak bisa menjadi hal positif," ujar Ringgo Agus Rahman saat berbincang santai dengan wartawan, baru-baru ini.

Ayah satu anak itu pun begitu terkesan dengan semangat dan bakat akting para pemain cilik yang tergabung dalam produksi film Koki Koki Cilik 2.

Menurut Ringgo Agus Rahman, banyak keseruan yang terjadi saat syuting film yang disutradarai Viva Westi tersebut. Menunggu waktu pengambilan gambar, Ringgo berkisah banyak hal dilakukannya bersama Farras Fatik dan kawan-kawan. Mulai dari mengobrol seru hingga bercanda, menjadi rutinitas yang kerap terjadi di lokasi syuting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuaca

Bahkan, saat diburu waktu lantaran kondisi cuaca yang tak menentu saat syuting, Ringgo bersama para pemain cilik lainnya menghadapinya dengan saling memberikan semangat.

"Hujan setiap hari memang mengakibatkan ada beberapa scene yang tidak bisa diambil. Kami harus mengejar waktu setiap cuaca sedang cerah. Tapi enggak ada keluhan, malah kita tetap bisa syuting dengan semangat," urai Ringgo.

3 dari 3 halaman

Semangat

"Beberapa pemain terlihat mengalami pendewasaan dalam fisik dan akting. Semangat mereka itu enggak pernah luntur sama sekali, dan itu yang bikin suasana di lokasi jadi penuh semangat. Mereka anak-anak yang cerdas dan bisa mempertahankan karakter masing-masing di film sebelumnya," ujar Ringgo lagi.

Akting Ringgo Agus Rahman dalam film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, bisa disaksikan mulai 27 Juni 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat