uefau17.com

Sosok Ustaz Arifin Ilham di Mata Menantu - ShowBiz

, Jakarta - Kabar duka hadir dari ustaz tersohor Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam.

Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melewati masa kritisnya di Rumah Sakit Gleneagles, Malaysia. Berbagai ucapan duka langsung ramai di media sosial.

Termasuk menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou. Istri dari anak pertama Arifin Ilham yaitu Alvin Faiz itu menyampaikan rasa dukanya yang mendalam lewat unggahan di Instagram pada Rabu (22/5/2019).

"Innalillahiwainnailaihirojiun. selamat jalan Abi sayang terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini.. terima kasih karena telah memilih rissa sebagai menantu..," tulis sang menantu.

Larissa juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bimbingan yang ia dapatkan selama ini. Menurutnya, menjadi menantu Ustaz Arifin Ilham adalah anugerah terbesar yang ia rasakan.

"terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini.. Allah sayang sama Abi. sungguh anugrah terbesar dalam hidup bisa mengenal dan menjadi bagian keluarga Abi... selamat jalan.... sampai ketemu di surga ya bi, insya Allah," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Ingatkan Akhirat

Terakhir, Larissa mengungkapkan kenangan yang tak pernah ia lupakan semasa Arifin Ilham hidup. Setiap kali berjumpa, Arifin Ilham selalu menyambutnya dengan senyuman.

"Abi selalu memanggil setiap bertemu dengan sebutan sambil tersenyum " mantu ku" selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi rissa dunia dan akhirat kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat