uefau17.com

Heboh, Video Vanessa Angel Dangdutan di Penjara - ShowBiz

, Jakarta - Selama menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Vanessa Angel dititipkan di rumah tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo. Berbagai aktivitas baru dijalani Vanessa Angel sembari menunggu proses hukumnya selesai.

Pengacara Vanessa Angel sempat mengungkapkan aktivitas positif kliennya selama di penjara. Salah satunya Vanessa yang menjadi lebih religius.

Selain memutuskan untuk berhijab, Vanessa Angel juga mulai rajin beribadah. Bintang FTV ini disebut-sebut tak pernah ketinggalan salat lima waktu dan salat tahajud.

Popularitas Vanessa Angel sebagai selebritas pun sepertinya telah diketahui oleh mayoritas penghuni Rutan Medaeng. Hal itu bisa terlihat dalam video yang diunggah mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah, di Instagram.

Dalam video tersebut, turut Vanessa Angel mengisi acara yang diadakan di rutan. Pesinetron Layla Majnun ini unjuk kebolehannya menyanyi di atas panggung.

Mengenakan setelah jilbab dan blazer hijau, Vanessa Angel menyanyikan lagu "Ya Maulana" sambil diiringi musik dangdut. Seperti diketahui, lagu ini sempat dipopulerkan oleh Nissa Sabyan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Vanessa Angel

View this post on Instagram

Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi 😁#bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah

A post shared by @ bibliss on

Dalam keterangan video, Bibi pun melayangkan pujian untuk Vanessa Angel. Di satu sisi, Bibi berharap Vanessa dapat segera keluar dari penjara.

Selain itu, video berdurasi sembilan detik ini pun langsung viral di media sosial. Kebanyakan warganet menanggapi positif aktivitas baru Vanessa Angel tersebut.

"Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi 😁#bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat