uefau17.com

Luke Perry Meninggal Dunia, Syuting Riverdale Dihentikan - ShowBiz

, Los Angeles - Meninggalnya Luke Perry pada Senin (4/3/2019) membawa duka yang mendalam untuk para kru dan pemain serial populer Riverdale. Para pemainnya langsung mengungkapkan dukacita atas kematian pria yang meninggal dunia setelah terserang stroke ini.

Lili Reinhart, misalnya, mengungkapkan rasa tak percaya atas kematian Luke Perry yang memerankan karakter Fred di serial ini.

"Sulit untuk benar-benar memahami bahwa dia tak ada lagi untuk memberikan kita pelukan dan membagikan kebijaksanaan dan kebaikannya bersama kita," tutur pemeran Betty Cooper ini lewat Twitter-nya.

"Hatiku hancur. Aku akan sangat merindukanmu Luke Perry. Mengirim segenap cinta untuk keluargamu," tutur Molly Ringwald, pemeran Mary.

Para produser Riverdale dari Warner Bros juga mengucapkan dukacita atas meninggalnya Luke Perry.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting Dihentikan

"Luke adalah anggota keluarga Riverdale, Warner Bros, dan CW. Luke adalah segala yang kau harapkan, orang yang penuh perhatian, profesional dengan hati yang lapang, dan sahabat sejati untuk semua," tutur para produser dalam keterangan resminya.

Dilansir dari Deadline, syuting Riverdale pun dihentikan sementara karena hal ini.

 

3 dari 3 halaman

Meninggal Setelah Terserang Stroke

Seperti diberitakan sebelumnya, Luke Perry meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dilansir dari CNN, Selasa (5/3/2019), ia mengembuskan napas terakhir pada Senin setelah mengalami stroke.

Hal ini dikabarkan langsung oleh publisis Luke Perry, Arnold Robinson.

Luke Perry disebutkan meninggal dunia dengan dikelilingi keluarganya, mulai dari anak, tunangan, ayah, ibu, hingga sang mantan istri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat