uefau17.com

Awalnya Iseng, Eriska Rein Kini Serius Jadi YouTuber - ShowBiz

, Jakarta - Wajah Eriska Rein kini mulai menghiasi laman YouTube. Diam-diam, istri produser film Mithu Nisar ini eksis menjalankan aktivitas membuat content video (vlog).

Content video yang dibuat Eriska Rein pun sudah diunggahnya di YouTube dengan channel bernama Eriska Rein Family. Baru dua pekan aktif, channel milik Eriska Rein sukses menggaet 700 subcribers.

“Ya sekarang aku juga lagi coba sesuatu yang baru sih, bikin YouTube channel. Baru banget sih ya, beberapa hari baru ada tiga video," ujar Eriska Rein saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Sebenarnya video-video lama ada, cuma tahun ini baru pengin coba bikin yang baru lagi," Eriska Rein menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Iseng

Eriska Rein mengatakan, hobi barunya ini bermula dari keisengan semata dikarenakan banyak temannya yang aktif menjadi YouTuber. Kini, ia pun mulai ikut menekuni bidang tersebut.

"Awalnya sih iseng ya. Karena beberapa temanku udah banyak yang bikin Youtube channel. Akhirnya aku mau coba. Kebetulan suami aku kan juga senang dengan fotografi ya. Jadi nyambung aja," kata Eriska Rein.

 

3 dari 3 halaman

Berisi Kegiatan Sehari-hari

Eriska Rein menyebut konten YouTube Chanelnya ini hanya seputar kegiatan sehari-hari dirinya saja, yang mana nantinya akan terus dikembangkan.

"Iya kita campur. Ada daily vlog, konten kreator juga. Sebenarnya lebih ke family aja sih. Tentang mom and kid, parenting, hobi, traveling, segala macam sih ya, momen-momen bahagia aku bareng anak dan keluarga. Nanti juga ada segmen masak, urus anak, kerjaan. Kegiatan aku selama ini biar banyak yang tahu, karena sebelumnya kan aku vakum," jelasnya. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat