uefau17.com

Berbadan Gagah, Chris Pratt Ternyata Lakukan Puasa Daniel - ShowBiz

, Jakarta Satu dekade lalu, Chris Pratt bisa dibilang tidak masuk dalam deretan aktor seksi di Hollywood. Padahal, namanya telah dikenal dalam jajaran pemain di serial komedi situasi populer, Parks and Recreation. Pasalnya, kala itu ia masih bertubuh gemuk. 

 

Kini, seperti yang kita tahu, Chris Pratt telah bertransformasi. Badan pemeran Star Lord dalam Guardian of The Galaxy ini terbilang gagah dan kekar.  Apa rahasianya?

Salah satunya, ternyata adalah pola makan Chris Pratt, yang disesuaikan dengan kitab suci. Dikutip dari Page Six, Rabu (23/1/2019), aktor 39 tahun ini melakukan Puasa Daniel atau Daniel Fast. Hal ini ia jelaskan pada followers Instagram-nya lewat sebuah unggahan.

"Hai Chris Pratt di sini, hari ketiga Puasa Daniel. Lihatlah, ini adalah 21 hari doa dan berpuasa," ujar Chris Pratt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aturan Puasa Daniel

Berdasarkan informasi dari halaman Daniel Fast, puasa ini berdasar pengalaman puasa orang suci di Perjanjian Lama. Puasa ini diklaim membantu orang-orang untuk semakin dekat dengan Tuhan. Jenis puasa ini populer di kalangan penganut Evangelical Protestant di Amerika Serikat.

Orang yang menjalankan puasa ini hanya boleh mengonsumsi makanan yang tumbuh dari biji seperti buah dan sayuran. Selain itu, mereka juga diperbolehkan makan biji-bijian. Untuk minuman, para pelaku Puasa Daniel hanya boleh meminum air putih saja.

3 dari 3 halaman

Pasangan Taat

Chris Pratt memang sosok selebritis Hollywood yang religius. Aktor satu ini sering mengutip potongan ayat di sosial medianya. Tak heran, Chris Pratt menemukan kecocokan dengan sang tunangan, Katherine Schwarzenegger. Putri Arnold Schwarzenegger ini, adalah jemaat gereja Evangelical yang taat. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat