uefau17.com

Bersama Tunangan, Caitlyn Jenner Pamer Video di Jakarta - ShowBiz

, Los Angeles - Caitlyn Jenner baru-baru ini terlihat sedang berkunjung ke Jakarta. Bintang reality show televisi yang dikenal sebagai wanita transgender itu, datang bersama tunangannya, Sophia Hutchins.

Ayah dari Kylie Jenner dan Kendal Jenner itu mengunggah video di Instagram Stories-nya. Caitlyn Jenner merekamnya saat sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Minggu (20/1/2019) siang.

"Saya dan Sophia di bandara Jakarta di Indonesia," kata peraih medali emas Olimpiade 1976 yang sebelumnya bernama Bruce Jenner itu.

Caitlyn Jenner dikabarkan akan segera menikahi Sophie Hutchins.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Muda 47 Tahun

Caitlyn yang berusia 68 tahun, menjalin kasih dengan Sophia yang berusia lebih muda 47 tahun darinya. Sophia merupakan transgender berusia 21 tahun.

"Lihat, ini adalah sesuatu yang harus aku sesuaikan dengan Sophia. Berjalan sangat cepat di depanku, sementara aku sambil meminum kopi. Aku harus memaklumi ini," ujarnya sambil menunjukkan gelas kopinya.

3 dari 3 halaman

Sorot Perhatian Marion Jola

Kehadiran sosok selebriti dunia itu ternyata tak luput dari perhatian penyanyi jebolan Indonesia Idol 2018, Marion Jola.

Ia mengunggah foto bersama Caitlyn yang mengenakan kaos berwarna oranye muda dengan rambut panjangnya yang tergerai di akun Instagram-nya.

"Aku tahu kalian pasti iri denganku," tulisnya dengan kata-kata berbahasa Inggris.

(Antaranews.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat