uefau17.com

Revalina S Temat Kembali Melahirkan Bayi Laki-Laki - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Revalina S Temat yang melahirkan anak keduanya, Jumat (11/1/2019). Revalina S Temat melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. 

Revalina S Temat dan suaminya Rendy mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadi mereka. Sehari setelah bayi ganteng itu lahir, Revalina dan Rendy baru mengabarkan kepada publik.

"Alhamdulillah...Allahu Akbar...Subhanallah..Telah lahir putra buah hati kedua kami pada hari Jumat, 11 Januari 2019 pukul 18.50 dengan BB 3,610 kg, panjang 51 cm," tulis Revalina S Temat mengawali pengumumannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Laki-Laki

Kepada anak kedua mereka, Reva dan Rendy memberikan nama Rajendra Satya Razzani. Dalam keterangannya, Reva berdoa agar putranya bisa menjadi anak yang selalu membawa berkah, jadi anak yang soleh dan berbakti.

"Kami beri nama Rajendra Satya Razzani. Sapaan Jendra. Semoga kehadirannya selalu membawa keberkahan, menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa. Diberi kesehatan. Dan semoga kami bisa menjadi orangtua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya. Aamiin rabbalalamin - Rendy & Revalina," tulisnya.

Ketika masih mengandung Jendra, Revalina tak mau mengungkap jenis kelamin janin yang ada dalam kandungannya. Ia mengajak para fans untuk menebak apa jenis kelamin anak keduanya ini.

 Sumber: Kapanlagi.com

3 dari 3 halaman

Terungkap

Segalanya terungkap setelah Jendra lahir ke dunia. Ternyata, Reva kembali dikaruniai seorang anak laki-laki, yang akan jadi teman main anak pertama merek, Rihga. 

Kehadiran Jendra akan membuat rumah Reva dan Rendy semakin ramai. Dan tentunya, membawa kebahagiaan yang lebih banyak kepada mereka.

Selamat atas kelahiran putra keduanya, Reva dan Rendy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat