uefau17.com

Liburan ke Jepang Bareng Kekasih, Billy Syahputra Disinggung Soal Adik - ShowBiz

, Jakarta - Saat ini, nama presenter Billy Syahputra kembali menjadi sorotan. Terlepas dari kasus kekasihnya, Hilda Vitria, belum lama ini beredar sebuah video diduga mirip adiknya, Uta Syahputra. Terlihat Uta sedang membantu memarkirkan kendaraan orang lain di dekat minimarket.

Melihat adik Billy Syahputra sekaligus mendiang Olga Syahputra itu dikabarkan menjadi tukang parkir, hal ini sontak mengejutkan warganet. Mengingat, kedua kakak Uta Syahputra tersebut sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Menurut sepupu Billy Syahputra, Engkos Koswara, menjelaskan bahwa Uta Syahputra tidak pernah menjadi juru parkir.

Pengambilan video tersebut diakui telah lama, jauh sebelum kemunculan video tersebut di media sosial. Tepatnya saat Uta Syahputra bermain bersama temannya di kediaman lamanya, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bersama Kekasih

Diketahui, sampai saat ini Billy Syahputra belum angkat bicara mengenai adiknya yang dikabarkan menjadi juru parkir. Pria 27 tahun itu kini tengah asyik menikmati liburan bersama adik perempuannya dan Hilda Vitria di Jepang.

Melalui Instagramnya, Billy Syahputra mengunggah video singkat saat merayakan malam pergantian tahun di Tokyo. Dalam video tersebut, terlihat kebersamaan dengan kekasih dan dua adik perempuannya yang terlihat bahagia menyambut tahun baru 2019.

Selagi di Jepang, mereka juga mengunjungi Shinjuku, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tokyo. Tak lupa, Billy Syahputra mengunggah potret kebersamaan mereka yang disebutnya team champion tersebut.

3 dari 3 halaman

Nasihat Warganet

Melihat Billy Syahputra berlibur di Negeri Sakura tanpa kehadiran orangtua dan Uta, hal ini sontak menarik perhatian warganet. Tengok saja kolom komentar video terakhir di Instagramnya yang dipenuhi nasihat dari warganet.

Kenapa bukan. Family nya yg di ajak bok Kok malah dia,” tulis akun @bundanyadelio.

Billy kok liburan gak ngajak emak bapak sama adik2 yg lain?? Noh ade lu jadi kang parkir, sungguh terlalu kau enak2an, jelong2 tapi emak bapak lo sama adik2 lu yg laen gak tau gimana... Sadar lah bill jangan manjain mpo ideh mulu,” sambung akun @endah_psary.

(Lavenia/mgg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat