uefau17.com

Awet Pacaran, 5 Artis Wanita Ini Tak Kunjung Dinikahi Kekasih - ShowBiz

, Jakarta - Kisah cinta memang tidak bisa diduga-duga. Beberapa orang ada yang sudah lama menjalin tali asmara, tetapi tak kunjung dihalalin alias menikah. Begitu juga yang terjadi pada artis Tanah Air.

Bila kita menelusuri lebih jauh, beberapa artis ada yang mengalami nasib seperti itu.

Meskipun, masih ada beberapa selebriti yang baru menjalani pacaran beberapa bulan langsung menikah. Ada juga yang sudah lama pacaran tetapi kandas di tengah jalan.

Berikut deretan lima artis yang sudah lama berpacaran dalam kurun waktu lama, namun tidak kunjung tiba di kursi pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Okky Lukman

Soal kehidupan asmara, Okky memang tergolong orang yang tertutup. Presenter yang tidak asing di layar kaca televisi ini, sebenarnya sudah memiliki pujaan hati. Namun, ia belum mau untuk memperkenalkannya kepada publik.

Okky dan kekasih diperkirakan sudah menjalin hubungan sekitar enam tahun. Lama memang, tapi semoga pria yang beruntung menjadi kekasihnya tersebut bisa segera dipublikasikan.

3 dari 6 halaman

Felicya Angelista

Pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menjalin hubungan selama lima tahun. Keduanya memang pasangan yang terlihat kompak dan mesra.

Keseriusan dalam menjalin hubungan, menjadikan kedua keluarga besar mereka sudah saling kenal. Tidak heran memang jika pasangan ini dikagumi banyak orang.

4 dari 6 halaman

Marsha Aruan

Artis Marsha Aruan menjalin hubungan dengan El Jalaluddin Rumi yang merupakan putra kedua Ahmad Dhani. Pasangan ini telah pacaran selama empat tahun lebih, yakni dari tanggal 11 Agusrus 2014.

Saat ini, El Rumi dan kekasihnya, Marsha Aruan, tengah menjalani hubungan jarak jauh.

El yang tengah menempuh pendidikan di London, harus rela menahan rindu tak berjumpa kekasihnya di Indonesia untuk waktu yang cukup lama. Meski demikian, hubungan keduanya tetap awet.

5 dari 6 halaman

Gritte Agatha

Artis yang terbilang tomboi ini, merupakan perempuan yang pacarannya terbilang lama. Ia diketahui menjalin hubungan dengan pria bernama Arif Hidayat selama 6 tahun, sejak SMA.

Pasangan ini terbilang kompak, lantaran selama ini hubungannya jauh dari gosip miring.

6 dari 6 halaman

Tatjana Saphira

Tiga tahun lebih Tatjana Saphira menjalin asmara dengan aktor tampan Herjunot Ali. Biasanya, pasangan selebriti kerap menunjukkan kemesraan di media sosial seperti kebanyakan dari mereka yang sedang dimabuk asmara.

Bukan seperti itu gaya pacaran Tatjana Saphira dengan Herjunot Ali. Keduanya lebih senang merahasiakan kemesraan mereka ketimbang mengumbar-umbar ke publik. Mereka memilih untuk menikmatinya berdua saja.

Itulah lima artis yang sudah lama pacaran namun belum juga dihalalin kekasihnya. Semoga hubungannya tetap langgeng dan segera melangsungkan ke jenjang pernikahan.

Penulis: Sofi Mahalali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat