uefau17.com

Duet Bareng Andien, Candra Darusman Jagokan Lagu Bertema Simpel - ShowBiz

, Jakarta - Mendengar nama musikus senior Candra Darusman, tentu yang terbayang adalah alunan musik jazz yang kerap dibawakannya bersama instrumen piano. Mengobati kerinduannya dalam bermusik, Candra Darusman pun menggandeng salah satu penyanyi wanita muda Andien.

Bersama Andien, Candra Darusman menelurkan single terbarunya yang berjudul "Pengungkapan Hatimu". Menurut Candra, kisah dalam lagu ini terdengar cukup simpel.

"Ceritanya tidak rumit, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan semacam jawaban dari seseorang yang dicintai, bagaimana gambaran perasaan dari seseorang itu," ujar Candra Darusman dalam keterangan tertulis yang diterima , baru-baru ini.

Proses pembuatan lagu terbaru Candra Darusmanter dan Andien ini dibantu oleh Bowo Tohpati dengan melewati beberapa kali rekaman. "Bowo Tohpati yang membuat basic music instrument. Proses pengambilan rekaman sekitar 3-4 kali," Candra Darusman menerangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Dipahami

Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini pun cukup simpel. Balutan musik yang enak didengar mudah dinikmati menjadi andalannya.

"Lagu ini semacam hiburan untuk mereka yang mengalami hidup rumit dan memiliki permasalahan. Dengan genre bossanova atau jazzy, harapannya agar yang mendengarkan merasa terobati jika menghadapi permasalahan selanjutnya," jelas Candra.

Candra Darusman pun mengaku bahwa duetnya dengan Andien di "Pengungkapan Hatimu" ini merupakan salah satu tawaran yang awalnya berasal dari pihak label Musica Studios.

"Menyambut ajakan dari pihak label Musica Studios, Bu Acin (Indrawati Widjaja, selaku produser) melihat potensi dalam berkarya tidak hanya dari anak muda saja, namun musisi senior pun diberi kesempatan untuk berkreasi. Apalagi saya bisa berduet dengan Andien, satu hal yang tak terduga dan ternyata kita bisa sinergi," terang Candra.

3 dari 3 halaman

Mengadakan Konser

Selain merilis lagu "Pengungkapan Hatimu", Musica Studios juga turut menggelar sebuah konser bertajuk Forever Music Candra Darusman Live in Concert.

Konser tersebut digelar pada 30 November 2018 lalu di Motion Blue, Jakarta. Dalam konser ini, Candra Darusman tidak sendirian, ada beberapa musisi yang ikut terlibat. Di antaranya adalah Andien, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi.

Single ini pun sudah melewati proses syuting video klip di salah satu lokasi studio di wilayah Bintaro, Tangerang.

Lagu Candra Darusman Feat. Andien dengan judul "Pengungkapan Hatimu" telah dirilis pada 23 November 2018 dan sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat