uefau17.com

Pria yang Digerebek Bareng Angel Lelga Lebih Muda dari Vicky Prasetyo - ShowBiz

, Jakarta - Vicky Prasetyo menuding istrinya, Angel Lelga, berselingkuh dengan lelaki lain. Vicky bahkan sempat memergoki aksi dugaan perselingkuhan istrinya pada Senin (18/11/2018) pukul 03.00 pagi.

Dalam kasus ini, Angel Lelga diduga berselingkuh dengan seorang pria bernama Fiki Alman. Kabarnya, pria tersebut memiliki usia yang lebih muda dari Vicky Prasetyo.

"Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iya benar, mereka berada di dalam kamar," kata Salahudin Pakaya selaku pengacara Vicky dihubungi wartawan, Selasa (19/11/2018).

Atas kasus ini, Angel Lelga dilaporkan ke Polres Metro Jakarta selatan dengan tuduhan dugaan perzinaan. "Melaporkan kasus perzinahan ini," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Pada Senin (18/11/2018) dini hari, Vicky Prasetyo bersama keluarganya menggerebek Angel Lelga. Momen ini pun diabadikan dalam bentuk video.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangkap Basah

Ditemani Ketua RT dan warga setempat, Vicky Prasetyo nekat melompati pagar rumah Angel Lelga. Vicky ingin menangkap basah sang istri dengan pria yang diduga berada di rumah tersebut.

3 dari 3 halaman

Diperiksa

Sesaat setelah penggerebekan, Angel Lelga dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharyono.

"Tentang Angel Lelga, memang benar semalam kejadiannya. Beliau masih tahap proses pemeriksaan," ujar AKP Suharyono saat ditemui di kantornya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat