uefau17.com

Ada Kecoak Berkeliaran di Antara Kue Ultah Dream Kardashian? - ShowBiz

, Los Angeles - Putri Rob Kardashian dan Blac Chyna, Dream Kardashian, baru saja merayakan ulang tahun keduanya pada 10 November lalu. Seperti biasa, momen istimewa seperti ini tentu dirayakan dengan meriah oleh keluarga Kardashian.

Dilansir dari People pada Senin (19/11/2018), ultah Dream Kardashian dirayakan lewat pesta yang digelar pada 14 November lalu. Tema pestanya, adalah peri.

Dream Kardashian tampak imut dengan gaun warna birunya yang dihiasi bunga-bungaan. Hiasan bunga dan dedaunan, juga ditata di sudut-sudut rumah, hingga meja makan.

Kylie Jenner, tergerak untuk mengabadikan makanan yang tersaji di atas meja. Namun ia tak menyadari ada tamu tak diundang di atas meja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Menyentuh Kue

Sekilas pandang, video yang diunggah Kylie Jenner di Instagram Stories ini terlihat normal. Beragam kue yang dihias dengan cantik mungkin bakal membuat banyak orang tergiur.

Tapi kesan pertama ini mungkin akan langsung berubah setelah melihat seekor serangga tengah berjalan-jalan mendekati sebuah kue dengan icing putih. Saat kamera Kylie menyorot, serangga tersebut sudah nyaris menyentuh kue tersebut.

Kylie Jenner sendiri, tampaknya tak sadar dengan keberadaan serangga tersebut. Pasalnya, ia sama sekali tak bereaksi apa pun.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Berdebat

View this post on Instagram

Dreamy’s 2nd birthday party😍🎂💙 #dreamkardashian #robkardashian #blacchyna #kyliejenner #khloekardashian

A post shared by Kardashian Kids (@kardashiankids_) on

Unggahan Kylie Jenner ini memang telah terhapus. Namun, sejumlah warganet telah mengunggah ulang video singkat ini. Mereka mendiskusikan serangga apa yang berkeliaran di sela-sela kue tersebut.

Banyak warganet, merasa serangga itu adalah kecoak. "Itu kecoak!!" kata @chelle_j.

"Pasti yang di samping kue itu kecoak," kata @dena.ricket.

Namun ada warganet lain yang merasa binatang itu bukanlah kecoak, melainkan serangga jenis lain yang terbawa lewat hiasan dedaunan di pesta ini.

"Tidak kelihatan seperti kecoak tapi seperti serangga yang mungkin dari dedaunan itu, terutama kalau daun-daun itu adalah asli," tutur @heuristichygienist.

Bagaimana menurutmu, apakah itu kecoak atau serangga lain?

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat