uefau17.com

Ini Harga Gaun Pengantin Super Mewah Deepika Padukone - ShowBiz

, Mumbai - Kisah cinta Ranveer Singh dan Deepika Padukone berakhir di pelaminan. Keduanya menggelar pernikahan tradisional bergaya Konkani-Brahmin di Villa del balbianello, Lake Como, Italia, pada Rabu (14/11/2018).

Untuk mengurus gaun pernikahannya, Deepika dan Ranveer mempercayakan desain gaunnya kepada Sabyasachi Mukherjee. Mulai dari acara doa di rumah orangtuanya di Bengaluru pada awal November lalu, hingga acara nikah di Italia, Deepika Padukone hanya memakai baju rancangan Sabyasachi.

Untuk Deepika, Sabyasachi memberikan gaun yang sangat istimewa. Harga yang harus dibayar oleh sang aktris untuk satu gaun Sabyasachi pun tidak bisa dibilang murah.

Dilansir dari Pinkvilla.com, untuk satu gaun pernikahan, Deepika Padukone harus membayar sekitar Rs 8,95 lakh atau sekitar Rp 181 juta. Sementara untuk acara pernikahannya, Deepika memakai dua lehenga mewah yang harganya hampir sama. Serta beberapa gaun lain untuk dirinya sendiri dan keluarga.

Tidak hanya gaun yang didesain secara istimewa oleh Sabyasachi Mukherjee buat Deepika Padukone. Desainer asal Kalkuta itu juga membuatkan dupatta khusus buat aktris bintang film Padmavaat ini.

Dupatta adalah semacam kerudung yang biasanya dikenakan bersama baju tradisional perempuan India. Biasanya, dupatta untuk pengantin dihias dengan sulam benang emas.

Tetapi untuk acara pernikahan Deepika dengan adat Konkani yang digelar pada 14 November lalu, Sabyasachi tidak sekedar merajutkan benang emas. Ia juga menuliskan sebuah kalimat dari bahasa Sanskerta, 'Sada Saubhagyavati Bhava' yang artinya, semoga engkau selalu jadi perempuan menikah yang selalu beruntung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Desainer

Meski Sabyasachi membuatkan gaun acara pra dan pernikahan Deepika Padukone, namun belum tentu sang desainer juga yang membuatkan gaun resepsi sang aktris. Beberapa nama desainer sempat muncul, seperti Abu Jani dan Randeep Koshla hingga Manish Malhotra.

3 dari 3 halaman

2 Kali Pesta

Namun belum diketahui siapa yang akan membuatkan gaun resepsi bagi Deepika. Sementara acara itu sendiri akan berlangsung dua kali, di Bangalore dan Mumbai. Sehingga bisa diperkirakan jika Deepika akan memakai beberapa gaun untuk acara yang berbeda. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat