uefau17.com

Keren, Beberapa Band Tanah Air Membuka Jogjarockarta 2018, Sabtu Siang Ini - ShowBiz

, Yogyakarta - Pagelaran rock bergengsi Jogjarockarta 2018 resmi dibuka, siang ini. Adalah band asal Jakarta, Blackout yang mendapat kehormatan penabuh gong pertanda dimulainya pesta musik rock di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pukul 14.00 WIB.

Di Jogjarockarta 2018, grup band yang memiliki hit "Join Kopi" dan "Resiko Orang Cantik" ini tampil menghibur dengan formasi terkini mereka, Rere (drum), Ega Liong (gitar), Sastro (kibor), Azizi (vokal), plus bassist muda Zondy Kaunang yang menggantikan Iwan Xaverius.

Lagu "Gebyar-Gebyar" dan "Goodbye" dipilih Blackout sebagai pembuka gigs mereka di Jogjarockarta 2018. Selain itu, mereka juga memainkan hit-hit mereka, seperti "Selalu Ada" ataupun "Join Kopi".

Blackout juga sempat mengcover lagu "Bento" dan "Hio' yang pernah dipopulerkan kelompok Swami secara medley. Mereka lalu memungkas konser mereka dengan lagu "Letoy".

Setelah Blackout turun panggung, giliran grup asal Bandung, Koil, dan band lokal, Sangkakala, memanaskan panggung Jogjarockarta 2018.

Selain Blackout, Koil dan Sangkakala, sebelum menuju headline utama, Megadeth, Jogjarockarta 2018 juga menampilkan Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, Indra Lesmana Project (ILP), serta band legendaris dalam negeri Godbless. Megadeth sendiri dijadwalkan tampil pada pukul 21.40 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koil Juga Manggung

Nama Blackout sempat naik daun saat merilis self-titled album pada tahun 2010. Lagu-lagu seperti "Goodbye", "Letoy", "Join Kopi", serta "Resiko Orang Cantik" sempat mendapat tempat di hati masyarakat pecinta musik Indonesia.

Blackout diisi musisi-musisi jempolan. Rere, misalnya, merupakan musisi senior yang sudah malang-melintang di dunia musik Indonesia bersama Grassrock atau proyek band lainnya. Begitu juga dengan Ivan Xaverius, yang pernah lama bersama Jet Liar dan Edane.

Sementara, gitaris Ega Liong dan vokalis Azizi merupakan jebolan ajang pencarian bakat Release Your Song 2007. Ega juga merupakan putra seniman Ali Akbar. Sayang, setelah itu nama mereka meredup.

Nah, kini, Blackout mencoba bangkit, bersama bassist baru mereka, Zondy, dan ajang Jogjarockarta 2018 merupakan salah satu ajang kembalinya mereka. So, welcome back Blackout!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat