uefau17.com

Evi Masamba Pingsan Usai Dinikahi Arif Hajrianto - ShowBiz

, Jakarta - Hari bahagia yang dinanti Evi Masamba dan Arif Hajrianto akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018).

Selain keluarga besar, resepsi pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto pun dihadiri ratusan tamu undangan. Akibat kelelahan, Evi Masamba rupanya jatuh pingsan. Hal ini diketahui dari akun Instagram penggemar Evi Masamba.

"Kecapean pasti sehat2 ya mutiara #evimasamba," tulis pengguna akun @fansevimasamba sebagai keterangan videonya.

Lewat video singkat tersebut, Evi Masamba yang mengenakan gaun pengantin putih tampak berdiri menghadap suaminya di pelaminan. Tak lama kemudian, ia seperti kehilangan keseimbangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pingsan

Detik berikutnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini terjatuh dan ditangkap oleh suami tercinta. Insiden tak terduga ini sempat diwarnai kepanikan. Pertolongan pertama pun diberikan untuk memulihkan kondisi Evi Masamba.

Para penggemar Evi Masamba juga diliputi rasa khawatir terhadap insiden ini.

"Kasian banget. Mungkin kelelahan ya. Semoga cepat sembuh Evi. Semoga pernikahannya barakah, Samawa dan berbahagia selalu," kata @miss_wulan26.

"Org mw pingsan malah sibuk video in bae...ga tau hati saya ga tenang liat nya," tambah pengguna akun @zico_ariesandi.

3 dari 3 halaman

Maskawin

Sementara itu, dalam pernikahannya, Arief Hajrianto memberi maskawin berupa uang kepada Evi Masamba, tapi bukan rupiah melainkan mata uang Arab, yaitu rial.

"Saya terima nikahnya Evi binti Lumang dengan maskawin 88 rial, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," Arief menjawab sang penghulu.

Jumlah ini setara dengan Rp 356 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat