uefau17.com

Rayakan Halloween, Aksi Sacred Riana Membuka Film Insidious - ShowBiz

, Jakarta - Prekuel film horor Insidious bertajuk Insidious: Chapter 3 mungkin sudah lama sekali kita tonton. Film yang menggambarkan kisah sebelum kejadian yang menimpa keluarga Lambert ini, tayang perdana di saluran AXN pada Minggu, 28 Oktober 2018 malam mendatang.

Menyemarakkan Halloween 2018, Insidious: Chapter 3 yang rilis 2015 silam, selama ini dinilai sebagai salah satu film horor dengan cerita tergelap dan menakutkan serta penggambaran tentang kejahatan.

Seperti diketahui, Insidious: Chapter 3 berfokus pada penyelidik paranormal Tucker dan Specs yang bergabung dengan Elise, wanita tua pemiliki kekuatan cenayang. Mereka lantas membantu seorang gadis remaja yang ingin menghubungi mendiang ibunya.

Elise pun terpaksa kembali ke The Further di mana ia menemukan entitas supernatural kejam yang mendambakan jiwa orang hidup. Dari situlah ketegangan dalam Insidious: Chapter 3 berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sajian Segar

Sebagai tambahan, saluran AXN tak hanya merayakan Halloween dengan Insidious: Chapter 3. Sejak pagi, banyak sajian yang tak hanya seram, namun juga segar. Misalnya saja penayangan salah satu episode Supernatural yang bergabung dengan Scooby-Doo.

Tayangan pun berlanjut ke versi baru serial McGyver ketika sang pahlawan dan kawan-kawannya menjelajahi Segitiga Bermuda untuk mencari putra Wakil Presiden. Halloween pun terasa mencekam di Minggu pagi mendatang.

3 dari 3 halaman

The Sacred Riana

Bahkan, penayangan Halloween oleh AXN juga diramaikan oleh Hotel Transylvania dan Hotel Transylvania 2 secara berturut-turut. Tentu saja suara Selena Gomez, Andy Samberg, dan Adam Sandler, tetap dipertahankan tanpa sulih suara.

Memasuki siang hari, momen-momen paling menyeramkan dan menakutkan dari Asia’s Got Talent, America’s Got Talent, dan Britain’s Got Talent bakal ditayangkan. Penampilan sensasional dari The Sacred Riana dan Magus Utopia pun bakal menjadi pengisi yang pas jelang pemutaran Insidious: Chapter 3 pukul 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat