uefau17.com

Bergaya Ala Princess of Persia, Dominiq Key Lebih Percaya Diri - ShowBiz

, Jakarta - Pesinetron yang juga bintang FTV Dominiq Key tampil berbeda di sesi pemotretan bertajuk Lady Of Worlds di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018).

Bintang sinetron Pernikahan Sedarah ini tampil bergaya Princess of Persia. Gaun laiknya seorang putri dan permaisuri raja, membalut tubuh seksi Dominiq Key yang berkulit putih itu.

"Aku memang suka banget dengan pemotretan bertema princess seperti ini,” kata Dominiq Key yang juga dikenal sebagai disc jockey (DJ) ini.

Kehadiran Dominiq Key dengan gaya bak ratu kerajaan juga menghipnotis lensa kamera puluhan fotografer yang hadir di acara yang digagas Cloud Nine itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi dari Kecil

“Aku jadi lebih percaya diri mengenakan gaun bergaya putri Persia ini. Kayak mimpi dari kecil yang terwujud,” dia menambahkan.

Eko Sulistiawan selaku panitia penyelenggara mengatakan, selain Dominiq Key, konsep pemotretan dengan tema Lady Of Worlds juga menghadirkan model-model ternama sesuai dengan tema.

3 dari 3 halaman

Model Lain

“Di antaranya Liza Mickey dari Ukraina sebagai Hathor (Gods Of Egypt), Diana Kozlova (Russia) as The Ice Queen (The Hunstman), Elizabeth (Ukraine) as Princess Farah (Prince Of Persia), Nhaira Smith as The Evil Queen (The Hunstman), Rizky Darta as Princess Ahmanet (The Mummy),” urainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat