uefau17.com

Sebelum Tampil di Acara Closing Ceremony Asian Games 2018, Band Gigi Lakukan Ini - ShowBiz

, Jakarta - Grup band Gigi menjadi salah satu penyanyi yang bakal mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9/2018). Berbagai persiapan pun dilakukan mereka.

Sebelum disibukkan dengan aktivitas Closing Ceremony Asian Games 2018, band Gigi juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen empat tahuan tersebut. Keempat personel ini pun berpose di ruangan belakang panggung.

Tampak Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy, berdiri menghadap sebuah kamera.

"Sblm bsk @gigibandofficial posting foto” penutupan @asiangames2018 ... pemanasan dl deh ama foto backstage nyahhh," tulis Armand Maulana yang tak sabar menanti tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 di akun Instagramnya, Sabtu (1/9/2018).

 

 

Sblm bsk @gigibandofficial posting foto” penutupan @asiangames2018 ... pemanasan dl deh ama foto backstage nyahhh 📷: @akbarnurseptian

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Penggemar

Rasa tak sabar sudah diperlihatkan oleh para personel Gigi di media sosial. Armand Maulana cs. mengunggah foto berisi ajakan kepada fans menonton Closing Ceremony Asian Games 2018 melalui akun Instagram @gigibandofficial.

"Kami akan ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti pada tanggal 2 September 2018. Let’s celebrate #ENERGYOFASIA together! @asiangames2018 #GigiBandOfficial #AsianGames2018 #RoadTo25thGIGI // art: @bountyramdhan," tulis mereka, Rabu (29/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Tentunya, ajakan Gigi ini membuat para penggemar yang memilki julukan Gigi Kita, bersemangat untuk menonton aksi band favorit mereka.

"Asyik, sip ditunggu ...," tulis @dani.hardian.14.

"Ga sabar pgn nonton," @s_ashtuti menyampaikan.

Selain Gigi, musikus yang juga akan tampil dalam konser ini adalah Ade Govinda, Alffy Rev, Irfan Samsons, Jevin Julian, Bams, Siddharth Slathia, Siti Badriah, JFLOW, Lea Simanjuntak, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, RAN, Denada, BCL, Isyana Sarasvati, hingga dua grup Korea Selatan, iKon dan Super Junior.

Closing Ceremony Asian Games 2018 rencananya akan ditayangkan di SCTV dan Indosiar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat