uefau17.com

Penyesalan Nafa Urbach Saat Penuhi Permintaan Terakhir Faldy Albar - ShowBiz

, Jakarta - Kabar duka hadir dari keluarga Achmad Albar. Putra bungsunya dari pernikahannya dengan Rini S Bono, Faldy Albar, diketahui meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018) malam.

Kabar meninggalnya Faldy Albar cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk teman kecilnya, Nafa Urbach. Nafa Urbach cukup bersedih atas kepergian Faldy Albar.

Hal tersebut ditunjukkan melalui unggahan Instagram pada Rabu (29/8/2018) malam. Nafa Urbach mengunggah foto wajah Faldy Albar dengan menyertai keterangan foto yang mengharukan. 

"😢😥😥 , im so sorry . Harusnya gw lebih lama ngobrol ma lu waktu ituu . Harusnya gw nyanyi lagu yg lu minta gw nyanyii ...," tulis Nafa Urbach mengungkapkan penyesalannya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyi Sambil Nangis

Untuk menebus penyesalannya, Nafa Urbach kemudian menyanyikan lagu yang saat itu diminta oleh Faldy Albar. Bedanya, saat ini Faldy Albar telah tiada.

"( dan skrng gw nyanyi lagu itu sambil nangis 😔 ) we grew up together ...so long my childhood friend , Rest in peace dy . 😔 . @albarfaldy," sambung Nafa Urbach.

 

3 dari 3 halaman

Terkejut

Unggahan Nafa Urbach ini pun direspons oleh beberapa rekan artis lain. Banyak juga yang terkejut mendengar kabar tersebut, salah satunya Aura Kasih.

"hahhhhh???!? rest in peace faldy.....," tulis Aura Kasih.

"Innalilahi wainailaihi rojiun RIP faldy 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," timpal Audy Item.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat