uefau17.com

Mantan Personel D'Bagindas Bikin The Jawara Band - ShowBiz

, Jakarta Band D'Bagindas lama tak terdengar kabarnya. D'Bagindas memang sempat ditinggal oleh vokalisnya Bian. Kini, personel D'Bagindas lainnya yang telah keluar memutuskan untuk membuat sebuah band baru bernama The Jawara. 

Tiga mantan personel D'Bagindas, yakni Leo, Indra dan Tile memperkenalkan band baru mereka sekaligus merilis album baru. Mereka juga menggandeng Ferdi (vokalis) dan Irul (gitar) siap bersaing di dunia musik Indonesia.

The Jawara membuat album berjudul 'Racun Cinta' yang menjadi album debutnya. Dalam album ini The Jawara mengisi 10 lagu. Sekilas, band ini memiliki irama musik yang tak jauh beda dengan D'Bagindas yang mengangkat musik pop mendayu-dayu.

"Ada 10 lagu dimasukkan dalam album ini, di antaranya Wo Ai Ni, Single Woles Anti Galau (SWAG), Menunggu, Mantanmu, Bertepuk Sebelah Tangan dan Apa Salahku," ujar Ferdi saat perkenalan The Jawara di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Kota

Dalam penggarapan albumnya ini, para personel The Jawara mengaku jika mereka sedikit mengalami kendala. Maklum saja, para personel mereka memang berbeda domisili kota. 

"Kalau kendala enggak terlalu terasa, lebih di waktu aja. Kebetulan kita pisah, sebagian di Bandung dan Jakarta. Juga ada beberapa yang kuliah. Pas ada waktu kita rampungkan album enggak lama. Prosesnya enggak sampai satu bulan buat album ini," ujar Leo.

 

3 dari 3 halaman

Diterima

Dengan album barunya ini, The Jawara berharap dapat diterima publik. Apalagi musik yang disuguhkan band The Jawara mudah diterima di kuping pendengar.

"Kita sih harapannya nggak muluk semoga bisa tetap nge-band dan musik kita bisa dinikmati oleh siapa saja," tutup Ferdi.

 Sebagai informasi, band The Jawara sendiri terbentuk pada 2017 lalu, dimana band ini sebelumnya bernama D’Jago. Tetapi dengan berbagai pertimbangan, akhirnya terpililah nama The Jawara.

Selain itu, para personel dari band ini pun tak bisa dibilang sembarang, dimana Ferdi sang vokalis merupakan seorang pemain sinetron FTV, sedangkan Irul merupakan pencipta lagu ‘Sik Asik’.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat