uefau17.com

Tetap Cantik di Usia 37 Tahun, Paris Hilton Operasi Plastik? - ShowBiz

, Los Angeles - Selebritas Paris Hilton kini telah berusia 37 tahun. Meski sudah nyaris menginjak usia kepala empat, namun tak ada yang meragukan kecantikan pewaris bisnis hotel dan properti tersebut.

Paris Hilton tetap terlihat cantik seperti ketika ia masih remaja. Tak ayal, banyak yang menuduhnya melakukan operasi wajah demi penampilan primanya. Benarkah?

"Aku tak pernah melakukan botox, filler atau operasi plastik apapun dalam hidupku," ujar Paris Hilton pada majalah People seperti dikutip , Senin (23/7/2018).

Dalam konferensi kecantikan ini akhirnya Paris Hilton membocorkan rahasianya. Ia mengaku kulit indah bak remaja yang dimilikinya ini berkat dedikasinya pada perawatan kulit. Ia juga membagikan resep rahasia kecantikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seharga Rp 2,5 Juta

"Aku sangat setia dengan Creme De La Mer (yang dijual sekitar 175 dollar (2.5 juta rupiah). Aku telah menggunakan ini selama dua tahun, untuk memastikan produk ini berhasil," ujar Paris Hilton.

3 dari 3 halaman

Produk Sendiri

Kecintaannya itu membuat Paris akan memproduksi perawatan kulitnya sendiri. Bertajuk Paris Hilton Skincare, produknya digadang akan memadukan kecantikan dan teknologi terkini. Paris menarget pencegahan penuaan dini terutama kemunculan garis halus di kulit.

Ini bukan kali pertama Paris memproduksi sesuatu yang bersinggungan dengan kecantikan. Sebelumnya ia telah memproduksi kurang lebih 15 parfum yang laris manis. Bahkan ia dinobatkan sebagai Parfum Selebriti Terbaik tahun 2009. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat