uefau17.com

Ji Chang Wook Eksis di Drama Musikal Militer - ShowBiz

, Seoul - Selain wajah tampan, Ji Chang Wook juga menjadi idola berkat kemampuannya dalam berakting. Hal ini membuat Ji Chang Wook terpilih untuk berperan dalam drama musikal militer berjudul Shinheung Military Academy.

Dalam drama musikal ini, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan Sunggyu Infinite, dan aktor musikal, Kang Ha Neul. Tiga karakter utama ini dipilih setelah mengikuti audisi terbuka yang digelar beberapa pekan lalu.

Mengambil latar tahun 1910, Shinheung Military Academy menceritakan tentang anak-anak muda yang berkumpul di Manchuria untuk memulai akademi militer selama era kolonial Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Cerita

Musikal ini akan menampilkan perjuangan anak muda Korea Selatan untuk memulihkan kemerdekaan negara dari tentara kekaisaran Jepang.

Shinheung Military Academy akan digelar perdana pada bulan September di Museum Nasional Korea. Rencananya musikal ini akan memiliki pertunjukan di 19 kota.

3 dari 3 halaman

Reuni Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul 

Perlu diingat bahwa drama musikal ini menjadi reuni untuk Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul setelah delapan tahun. Keduanya pernah terlibat dalam drama musikal berjudul Thrill Me yang sangat booming pada masa itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat