uefau17.com

Sewa Rumah, Kendall Jenner dan Ben Simmons Makin Serius - ShowBiz

, Los Angeles - Hubungan Kendall Jenner dan pebasket Ben Simmons tampaknya sudah semakin mencapai puncak kemesraan. Meskipun masih belum ada pernyataan resmi dari keduanya, beberapa jepretan paparazzi sukses mengabadikan momen romantis mereka saat berkencan.

Setelah sempat tertangkap tengah  berciuman, kini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons mulai berjalan serius. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People.

"Kendall dan Ben selalu bersama selama beberapa hari terakhir di LA. Mereka sepertinya jadi semakin serius," tutur sumber terdekat.

Lebih mengejutkannya lagi, sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kendall Jenner sudah menginap di rumah Ben Simmons.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ikut

"Ben memang menyewa rumah itu. Kendall tak ikut masuk dalam kontrak sewa. Rumahnya benar-benar indah, tidak heran mengapa dia (Kendall) jadi ingin menginap dan berlama-lama di sana," katanya.

3 dari 4 halaman

Makan Siang Bareng

Kamis (28/6/2018) lalu, pasangan ini bahkan sempat tertangkap makan siang bareng di sebuah restoran bernama South Beverly Grill yang terletak di Beverly Hills. Tak hanya berhenti sampai situ, pasangan ini juga melanjutkan momen kencannya dengan berbelanja di Neiman Marcus.

4 dari 4 halaman

Menjadi Pilihan

Tampaknya, kali ini Kendall Jenner benar-benar sangat menikmati momen romantisnya bersama sang pacar. Bisa jadi Ben Simmons akan menjadi pilihan Kendall yang selama ini benar-benar tertutup soal kisah percintaannya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat